Gudang Sembako di Cibitung Belasi Hangus Dilalap si Jago Merah


Jakarta, Liputan12.com - Kebakaran hebat melanda sebuah gudang penyimpanan barang bekas di samping pasar induk Cibitung,Wanasari,Cibitung, Kabupaten Bekasi,Jawa Barat,Minggu (04/06/23) sekitar pukul 23.25 WIB.

Komandan Regu (Danru) Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bekasi Hoiru mengatakan pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat terkait adanya kebakaran gudang sekitar pukul 23.30 WIB dan langsung menerjunkan 9 Unit mobil damkar kelokasi.

"Betul terjadi kebakaran dan sudah ada petugas damkar yang dilokasi,tadi sekitar 9 unit mobil damkar dikerahkan." Ucapnya,Senin (05/06/23) dini hari.

Hoiru menerangkan,pihaknya belum tau pasti penyebab kebakaran tersebut,adapun unit yang dikerahkan yakni dari Mako Cibitung,Pilar dan Babelan,saat ini masih dilakukan pemadaman.

"Masih pemadaman,untuk kronologi belum tau pasti penyebabnya masih diselidiki." Terangnya.

Hoiru menjelaskan,api yang melalap hangus sebagian gudang bukan dari JNT melainkan gudang penyimpanan barang sembako. 

"Yang terbakar bukan dari gudang JNT tapi dari gudang sembako biasa." Jelasnya.

Hoiru menegaskan sejauh ini tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut dan kerugian pun masih dalam tahap penyelidikan.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,kerugian juga belum bisa dipastikan dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan." Tegasnya.

(Nfn/Phay)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama