Kang Suharso Resmi Mengambil Formulir Bacalon Bupati Cirebon di Partai Gerindra

Kabupaten Cirebon, Liputan12.com - Ibu Eka Julekah Suharso mendampingi Kang Suharso bersama Tim Sedulur Kang Suharso dan juga perwakilan dari masyarakat turut hadir berkontribusi dalam pilkada di Kabupaten Cirebon. KANG SUHARSO beserta Rombongan hadir dalam pengambilan Formulir di Kantor Sekretariat DPD PARTAI GERINDRA Di Kecamatan Talun sebagai bacalon Bupati 2024. Sabtu, 11/05/2024.

Di kantor Sekretariat DPD PARTAI GERINDRA disambut baik oleh ketua Penjaringan Bakal Calon Bupati 2024 Ibu Hj. Eryati dan Sekretaris H. Mulus Trisla Ageng beserta jajaran kepengurusan Partai Gerindra di kantornya.

Kang Suharso di akhir masa dinasnya Kemenhan Republik Indonesia merasa terketuk untuk kembali di tanah kelahirannya di Cirebon dan kembali ingin mengabdikan diri untuk masyarakat Kabupaten Cirebon Atas dorongan hati serta dukungan dari berbagai elemen masyarakat dari Tomas, Toga, Toda dan unsur masyarakat lainnya. 
KANG SUHARSO di Kenal sebagai Calon pemimpin tanpa sekat dan merakyat serta dekat dengan masyarakat.

Disela sela kesibukan ketika masih dinas beliau selalu menyempatkan diri untuk menyapa masyarakat Cirebon hadir ditengah masyarakat di berbagai daerah di desa. KANG SUHARSO dikenal masyarakat sebagai tokoh pemimpin yang dekat dan peduli, Ramah serta ciri khas senyumnya renyah tegas dan berani

Dalam kegiatan yang beliau lakukan ketika hadir ditengah masyarakat beliau berbaur bersama tokoh masyarakat dan berbagai elemen masyarakat, para petani pedagang tukang becak pengusaha mikro di Desa, Dengan modal dan bekal rasa pedulinya masyarakat berharap agar KANG SUHARSO Untuk ikut serta dalam pilkada di Kabupaten Cirebon.

Sementara itu, Kang Suharso saat dihubungi Liputan12.Com untuk dimintai konfirmasi terkait kedatangan dan sekaligus pengambilan formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati Cirebon dari Partai GERINDRA.

Kang Suharso menyampaikan akan mengikuti proses penjaringan dan penyaringan Calon Bupati sesuai mekanisme yang berlaku di GERINDRA. Menurutnya, penentuan Calon Bupati merupakan kewenangan Partai GERINDRA," tutur Kang Suharso
Kita berdoa saja semoga dengan terbentuknya Partai Koalisi GERINDRA-GOLKAR-DEMOKRAT akan lahir sosok dan figur pemimpin yang terbaik dan mengayomi serta melayani masyarakat Kab. Cirebon dengan tulus dan Ihklas, dan yang terpenting kedepan Cirebon akan berkumandang dan bergemah SHOLAWAT diseluruh pelosok sebagai ciri bahwa CIREBON adalah TANAH WALIALLAH," ungkap Kang Suharso

Di tegaskan oleh beberapa Tokoh bahwa Sosok KANG SUHARSO adalah satu satunya sosok pemimpin yang punya Ektabilitas tinggi yang bakal mampu membawa kabupaten Cirebon menjadi yang TERBAIK dan TERHORMAT.

Dari berbagai kegiatan Sedulur Kang Suharso di wilayah Cirebon Timur di Kecamatan Sedong dan di Kecamatan lainnya masyarakat berharap ke depan untuk Kabupaten Cirebon perubahan totalitas dalam segi apapun dan menginginkan sosok pemimpin baru yang adil dalam program pembangunannya. Kami masyarakat Kabupaten Cirebon merasa di anak tirikan sehingga aspirasi dan keluhan tidak pernah di dengar padahal di wilayah Cirebon timur merupakan sumber potensi untuk kemajuan Kabupaten Cirebon. WIS WAYAE KANG SUHARSO DADI BUPATI CIREBON 2024

Bung Arya


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama