Pemimpin Tanpa Sekat Kang Suharso Menyerahkan Kembali Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati Cirebon yang Sudah Ditandatangani di Sekretariat DPC Partai DEMOKRAT

Kabupaten Cirebon, Liputan12.com- Langkah politik diujung masa bhaktinya sebagai Birokrat di Kemenhan RI, langkah Kang Suharso menghadapi pemilihan kepala daerah (pilkada) semakin pasti. Kini ia telah resmi mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Kabupaten Cirebon ke DPC Partai Demokrat.

Proses pengembalian formulir di wakili oleh Ketua tim SKS H YOYO HARTOYO berserta Sedulur Kang Suharso (SKS) pada Rabu (15/5/2024).
 
Kedatangan rombongan tim Sedulur Kang Suharso (SKS) di Sekretariat DPC Demokrat jalan Pangeran Antasari Kenanga - Sumber, diterima oleh Staf Sekretariat Pendaftaran Agung Wiyono di dampingi Ketua PAC Arjawinangun Partai Demokrat dan Tim SKS yang terdiri dari Kang Yoyo, Kang Tasripin, Kang Hermawan, Kang Alik, dan Kang Eko

Dalam kesempatan tersebut, Kang YOYO HARTOYO menyatakan harapannya agar Partai Demokrat menggelar KARPET BIRUnya untuk Kang Suharso dalam "MEWUJUDKAN DAN MENJADIKAN KABUPATEN CIREBON MENJADI YANG TERBAIK DAN TERHORMAT".
Menurutnya, dukungan dari Partai Demokrat sangat krusial dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Cirebon, mengingat Demokrat dikenal sebagai partai yang banyak diisi oleh kalangan profesional.
 
Di tempat terpisah Kang Suharso menyatakan pengembalian berkas Bacalon BUPATI Cirebon 2024-2029 sengaja di antar langsung oleh Tim Sedulur Kang Suharso agar masyarakat mengetahui bukan semata mata kang Suharso yang mempunyai keinginan untuk memimpin Kabupaten Cirebon, melainkan masyarakat Cirebon sendiri yang mendorong sepenuhnya agar Kang Suharso bisa membuktikan untuk Cirebon lebih baik lagi dari kondisi saat ini.

Kang Suharso sangat berterima kasih kepada Partai DEMOKRAT atas sambutan dan penerimaannya terhadap Tim SKS. Selain itu, Kang Suharso juga mengucapkan terimakasih kepada Keluarga Besar Sedulur Kang Suharso yang telah mengantarkan formulir Bacalon Bupati Kabupaten Cirebon, ini bagian kecil bukti bahwa rakyat Cirebon membutuhkan sosok pemimpin yang lebih baik lagi dan ada pada Kang Suharso.

Diakhir percakapannya Kang Suharso mengajak kepada Sedulur Kang Suharso untuk Terus berSHOLAWAT agar Allah Swt menurunkan keberkahan kepada kita semua, khususnya tanah Waliallah yang kita cintai ini.
WIS WAYAE Aja Klalen,"tutup Kang Suharso

Bung Arya


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama