Kang Suharso, resmi mengambil formulir Bakal Calon Bupati di Partai Demokrat

Kabupaten Cirebon, Liputan12.com - Kang Suharso yang sudah di gandang gadang masyarakat Kabupaten Cirebon sebagai kandidat Calon Bupati Cirebon, akhirnya resmi mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Cirebon.

Kang Suharso mengaku maju sebagai Balon Bupati Cirebon karena dukungan dari sedulur Kang Suharso serta berbagai kalangan tokoh hingga masyarakat bawah Kabupaten Cirebon 
       Kang Suharso Bacalon Bupati Kabupaten               Cirebon Partai Demokrat

Kang Suharso mengambil Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cirebon Partai Demokrat yang diwakili oleh Tim Sedulur Kang Suharso (SKS) yakni Kang Alik, Kang Tasripin dan Kang Eko S di Sekretariat Partai Demokrat jalan Pangeran Antasari Kenanga - Sumber dan diterima oleh Tim Panitia Pendaftaran Calon Bupati/Calon Wakil Bupati Partai Demokrat Bapak Tochid pada hari Rabu 8 Mei 2024 pukul 17.00 wib.

Sebelum tim sedulur Suharso mengambil formulir Bacalon, sudah ada yang mengambil formulir pendaftaran sebagai Bacalon Bupati Cirebon di DPC Partai Demokrat sudah terlebih dahulu ada nama Calon di antaranya Drs. H. ASDULLAH, M.M, H. Cholid yang sudah lebih dulu mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Cirebon Partai Demokrat.

Profile Kang Suharso, Putra Daerah Kabupaten Cirebon, ASN Kemenhan RI, Kang Suharso terpanggil sebagai Putra Daerah Kabupaten Cirebon, untuk MEWUJUDKAN KABUPATEN CIREBON MENJADI YANG TERBAIK DAN TERHORMAT

Di tempat berbeda Kang Suharso mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Partai Demokrat yang telah memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik Kabupaten Cirebon untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Cirebon melalui Demokrat. 
Saya mohon doa dan dukungan kepada seluruh Sedulur Kang Suharso dimanapun berada, WIS WAYAE. pungkas Kang Suharso 

Bung Arya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama