Kepedulian Sesama " Bunda motor bersama Chapter HPCI Paliko beri bantuan Musibah Galodo"


Liputan12.com,Payakumbuh-- Bantuan demi bantuan terus mengalir untuk masyarakat Sumatera Barat Khususnya Daerah yang terdampak musibah galodo yang terjadi pada sabtu malam (11/5) kemaren.

Hari ini selasa, (14/5) Budi Kurnia, pengusaha muda dealer sepeda motor Toko Bunda dan Bunda motor bersama Chapter HPCI Paliko Payakumbuh,  Rumah Cetak Alzafa, serta di support Leasing selaku partner Toko bunda datang mengunjungi lokasi musibah di Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten Agam untuk memberikan bantuan berupa Mie instan, Sembako dan lain-lain. 


Menurut Riko Eka Putra selaku Dewan Pembina HPCI Paliko " Kami memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian kami kepada saudara kami yang tertimpa musibah Banjir Bandang(Galodo) di Kabupaten Tanah datar dan Kabupaten Agam.

Kami beserta rekan-rekan yang lain merasa terpanggil, hari inilah bisa kami langsung bersama kawan-kawan menuju lokasi musibah untuk memberikan bantuan.




Hal senada juga di sampaikan Saipul April selaku Ketua Chapter HPCI Paliko menambahkan " Bantuan ini sifatnya dadakan ,mendengar serta melihat keadaan saudara kami yang tertimpa musibah dari medsos kami bersama rekan yang tergabung Chapter HPCI Paliko di motori Bunda Motor berangkat menuju Lokasi Musibah.(cg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama