Bupati Tanah Datar terima bantuan secara simbolis dari Toko Bunda / Bunda motor dan HPCI Chapter paliko.


Liputan12.com
,Batusangkar-- Bupati Tanah Datar Eka Putra di wakili Kadis Sosial Kabupaten Tanah Datar H.Afrizon S.Ag menerima bantuan secara simbolis dari Toko Bunda dan Bunda motor, HPCI Chapter Paliko di Posko Bencana, Rumah Dinas Bupati Tanah Datar jalan M.T.Haryono Kampung Baru, Baringin Limo Kaum, Kota Batusangkar Selasa,(14/5).

Penyerahan bantuan di khususkan  untuk masyarakat Nagari limo kaum yang tertimpa bencana "Galodo"di Kanagarian limo Kaum.


Mewakili masyarakat Limo Kaum, Sekretaris Nagari Limo Kaum Kabupaten Tanah Datar Armen marlin menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada masyarakat payakumbuh, terkhusus kepada Toko Bunda /Bunda Motor dan HPCI Chapter paliko atas kepedulianya kepada masyarakatnya yang tertimpa bencana.

"Atas nama masyarakat Nagari Limo Kaum kami mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Toko Bunda/Bunda Motor beserta rekan HPCI Chapter paliko atas bantuan ini. Masyarakat kami memang membutuhkanya saat ini.



Armen Marlin juga menambahkan masyarakat Nagari Limo kaum saat ini juga membutuhkan Buku, Pakaian, baju sekolah, sepatu untuk anak-anak kami yang sedang sekolah.

Akibat dampak "Galodo" yang terjadi pada sabtu, 11/5 kemaren, semua kebutuhan sekolah maupun pakaian keseharian  hanyut semua. Hanya sebatang badan saja yang bisa di selamatkan, yang lain semuanya hanyut dan hilang terbawa banjir bandang.


Sementara untuk korban jiwa di Kanagarian Limo Kaum Armen menyampaikan saat ini baru terdata 2 orang meninggal dunia 8 orang masih belum di ketemukan jasadnya" ujar Armen sedih.(cg)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama