Dandim 0805/Ngawi Bersama Forkopimda Ikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-77

Ngawi,Liputan12.com - Komandan Kodim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P.,bersama Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono,S.T.,M.H., serta jajaran Forkopimda kabupaten Ngawi ikuti Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 secara langsung bertempat di lapangan alun alun kota Ngawi, Kelurahan Ketanggi, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Sabtu (01/07/2023).

Upacara yang digelar secara langsung di jajaran polri diseluruh Indonesia ini untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 dengan tema polri presisi untuk negeri. merupakan bukti hubungan erat antara TNI-Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

Dalam sambutannya Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera,S.H.,SIK.,M.H., mengingatkan agar segenap anggota Polri bekerja dengan hati-hati dan presisi karena organisasi Polri menyentuh sampai tingkat desa.

Setiap anggota Polri harus melindungi, mengayomi dan membantu masyarakat, dan perilaku Polri sesuai dengan harapan rakyat.
TNI - Polri juga diminta memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar lebih kokoh dalam menghadapi tantangan global."terangnya.

Dandim 0805/Ngawi mengatakan kedepannya berharap solidaritas dan sinergitas antara TNI-Polri tetap berjalan dengan baik sesuai dengan harapan semua pihak dan terus mengawal keamanan negara.

Dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, TNI-Polri dapat meningkatkan sinergitas serta menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten Ngawi, Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia ke-77, mari kita jaga solidaritas dan sinergitas demi mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif, masyarakat semakin tenteram dan aman,"ucapnya.

(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama