Almaisyar - Jhoni Hendri pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Payakumbuh tahun 2025-2029 terkuat.


Liputan12.com
,Payakumbuh-- H.Almaisyar Dt Bangso Dirajo Nan Kuniang menyerahkan Formulir Pendaftaran Calon Walikota Payakumbuh 2025-2029 di Kantor dpc partai PAN jalan Jendral Sudirman Koto Nan gadang Kecamatan Payakumbuh Utara Kota payakumbuh senin, 6/5/24.

Dalam Penyerahan Formulir Pendaftaran di Kantor Dpc Partai PAN, H Almaisyar Dt Bangso Dirajo Nan Kuniang, didampingi oleh Koordinator Sahabat AL, Satria Bestari beserta Tokoh Pamong Senior dari Koto Nan Ompek Bapak Ben Yuza serta sanak family,Wartawan dan beberapa  Masyarakat koto nan ampek.


Setelah menyerahkan Formulir pendaftaran Calon Walikota Payakumbuh di kantor dpc partai PAN Kota Payakumbuh H.Almaisyar Dt Bangso Dirajo Nan Kuniang bertolak menunaikan sholat zhuhur sekalian makan siang di rumah makan situjuh.

Tanpa adanya janji dengan calon Walikota/Wakil Walikota tertentu yang lain H.Almaisyar di pertemukan dengan Jhoni Hendri yang kebetulan selesai makan siang di rumah makan tersebut.

Para awak media yang menghadiri pendaftaran beliau di kantor dpc PAN serta ikut mengiringi H.Almasyar ke rumah makan menjadi bertanya tanya.


Menurut H.Almaisyar kepada wartawan Liputan12.com" kita memang tidak bisa menduga dengan siapa kita akan di pertemukan dalam kontestasi pilkada tahun ini. Sebelumnya juga saya,Almaisyar ( red ) dipertemukan dengan Jhoni Henri  di acara yang diadakan salah satu partai politik di kota padang.

Sempat terjadi bisik-bisik antara Almaisyar dengan Jhoni Hendri. Apakah mereka berdua akan bergandengan untuk memimpin Kota Payakumbuh untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota 2025 mendatang. Kita lihat saja nanti ucap undangan berharap.(cg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama