Re -Akreditasi LPA-PKP UPTD Puskesmas Teupah Selatan Resmi di tutup

Simeulue Aceh, Liputan12.com - Tim Pendampingan mewakili kepala Dinas kesehatan Kabupaten Simeulue Drg. Farhan Resmi menutup Acara Re -Akreditasi LPA-PKP, Jum'at 3/4/2024 di aula Uptd Puskesmas Teupah Selatan
Drg Farhan mengatakan kegiatan Akreditasi ini dilakukan di seluruh puskesmas yang ada di kabupaten Simeulue, dimana kegiatan ini berlansung selama tiga hari dan untuk puskesmas Teupah Selatan di mulai sejak tanggal 1 s/d 3 Mei 2024, Alhamdulillah berjalan dengan lancar, kata Drg Farhan.
Lebih lanjut, Iya mengucapkan terimakasih kepada Tim Surveyor 
Re -Akreditasi LPA-PKP , Dr.Joni Wirianto dan Samsul Bahri S.K.M M.K.M. yang sudah meluangkan waktu untuk surve dan memberikan penilaian kepada seluruh staf Puskesmas Teupah Selatan, sesuai dengan Tupoksi masing masing ,juga kepada seluruh Muspika dan masyarakat Teupah Selatan yang sudah mendukung penuh proses peningkatan Mutu pelayanan kesehatan di wilayah kerja Puskesmas Teupah Selatan, ucapnya.

"Semoga proses peningkatan mutu layanan akan terus berjalan dan masyarakat mendapat Manfaat serta Cakupan Kesehatan semakin Baik di Kecamatan Teupah Selatan" tutupnnya.
"Hal Senada disampaikan Kepala Uptd puskesmas teupah selatan, Indra Budi, Ucapan terimaksih kepada para tim surveyor Re -Akreditasi LPA-PKP , Dr.Joni Wirianto dan Samsul Bahri S.K.M M.K.M yang sudah mensurve dan menilai puskesmas teupah selatan selama tiga hari. Semoga Akreditasi ini dapat menguatkan semangat dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat . terimakasih juga kepada seluruh Staf pusksesmas yang sudah berpartisipasi dan menyukseskan kegiatan Re -Akreditasi LPA-PKP ,mudah mudahan puskesmas teupah selatan mendapatkan nilai yang Maksimal, ujarnya.
kita berharap semoga kedepan puskesmas teupah selatan menjadi lebih baik lagi,' Marilah berikan mutu pelayanan yang terbaik kepada seluruh Masyarakat."

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat teupah selatan,polsek teupah selatan , Koramil Teupah selatan ,Tim Surveyor , Pendampingan Tim Surveyor, Kepala puskesmas teupah selatan,para kepala mukim , Kepala Desa,dan deluruh staf uptd Puskesmas Teupah selatan.

*(Murdi)*

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama