Partai Perindo Resmi Daftarkan Bacalegnya ke KPU Kota Tegal



TEGAL , LIPUTAN 12 . COM - Sabtu(14/5/2023) pukul 14.10 wib DPC Partai Perindo Kota Tegal mendatangi kantor KPU  guna mendaftarkan 30
Bacalegnya .

Kedatangan rombongan kader dan Bacaleg partai Perindo kota tegal ini diiringi 2 barongsai dan 30 Bacaleg menaiki becak, start mulai dari depan kantor Perindo Kota Tegal.


Ketua DPD Partai Perindo Kota Tegal Adi Jefri Hermanto mengatakan, pihaknya bersama 30 Bacaleg Perindo resmi mendaftarkan berkas dokumen persyaratan Bacalegnya di KPU. Target perolehannya, kata dia 4 kursi di DPRD Kota Tegal, jadi saya targetnya setiap dapil ada Keterwakilannya dari partai Perindo.


Sementara, partai Perindo Keterwakilan perempuan terpenuhi, rinciannya dari Bacaleg laki laki 16 dan bacaleg perempuan 14. Tujuan Perindo hadir yakni untuk mensejahterakan masyarakat bersama. Program program dari partai Perindo juga selalu mengena di masyarakat, seperti bantuan untuk perodalan dan pengembangan usaha.

Ketua KPU Kota Tegal Elvy Yuniarni dalam sambutannya mengatakan, pihak KPU Kota Tegal masih membuka pendaftaran Bacaleg partai politik Pemilu 2024 hingga hari ini terakhir Minggu (14/5/2023) sampai nanti pukul 23.59 wib. Setelah tim KPU melakukan ferivikasi berkas, maka partai Perindo dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU.(Ag)



Tags. : Politik 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama