Sidokkes Polresta Jambi Kontrol kesehatanPetugas pengamananTempat wisata,

Jambi, Liputan12.com -
Sidokkes (Seksi dokter dan kesehatan) Polresta Jambi melaksanakan pemeriksaan dan pemberian Vitamin terhadap personil yang melakukan pengamanan tempat wisata dalam kota Jambi, hari Senin 15 April 2024.

Tim medis Dokkes Polresta Jambi di pimpin oleh kasi Dokkes penata dr. Witha Budiartina yang beranggotakan Aipda Ebenezer Aritonang, Bripda Ayuni Amalia, S.kep, dan pengatur Selvia Madonna, AMd,Kep.


Kegiatan pemeriksaan kesehatan meliputi; pemeriksaan tensi darah, pemeriksaan Suhu tubuh, dan pemeriksaan secara umum, selain melakukan pemeriksaan kesehatan, si dokkes Polresta Jambi membagikan bekalberupa kesehatan (Bekkes) vitamin Untuk menunjang setamina pada personil pengamanan tempat Wisata.


Polresta Jambi Kombes Pol Eko wahyud, S.I.K, MH melalui kasi Humas Ipda Deddy Haryadi, mengatakan; bahwa pemeriksaan kesehatan(Rikkes) tersebut merupakan sala satu Upaya dari Polresta Jambi sebagai Layanan kesehatan bagi anggota polri dan.

Setakeholder terkait dalam pengamanan tempat Wisata dalam Rangka Hari raya idul Fitri 1445 H tahun 2024, hal ini di Lakukan guna mengontrol kesehatan personil pengamanan serta menambah daya tahan tubuh sehingga dapat melaksanakan tugas pengamanan tempat Wisata dengan maksimal demi terwujudnya Polri yang presisi, Serta Rikkes ini Sudah berlangsung Sejak 11 April 2024.

Adapun personil terlibat dalam pengamanan berjumlah 144 personil Polresta Jambi dan Polsek jajaran, berdasarkan Surat perintah Kapolresta Jambi Untuk Lokasi pengamanan tempat Wisata meliputi; Wisata taman Rimba Jambi, Wisata danau Sipin, Wisata kampung Rajo, dan Lokasi Lapas Kelas 2A Jambi,

Basri Andi/Ari

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama