Kapolda Jambi Irjen pol Rusdi Hartono memimpin lansung Pemberangkatan 100 personel Satuan berimob Polda Jambi

Jambi, Liputan12.com - Kapolda Jambi, Irjen pol Rusdi Hartono, memimpin lansung Apel pemberangkatan 100 personel Satuan berimob Polda Jambi.

Pemberangkatan trsebut dalam rangka tugas Oprasi Amole tahun 2024 BKO Polda Papua. Apel yang di laksanakan di lapangan mapolda Jambi (Senin, /15/04/2024).


Kegiatan trsebut di hadiri oleh WaKapolda Jambi, Berigjen pol Edi Mardianto, beserta pejabat utama Polda Jambi, dan para perwira dari satuan Berimob Polda Jambi.

Ini menunjukkan komitmen dan kesiapan Polda Jambi dalam mendukung Oprasi dan keamanan di wilayah Papua,"Tegas Kapolda Jambi.

Pemberangkatan 100 personil Satuan Brimob Polda Jambi ini merupakan bagian dari upaya Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Papua.

"Dengan kehadiran mereka di sana, di harapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah trsebut ,"Ungkap Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi dan jajarannya berharap Agar personel yang di berangkatkan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional tentunya

"Sekali Lagi Saya berharap dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, tentunya yang profesional, serta kembali dengan selamat setela menyelesaikan tugas Oprasi di Papua ,"pungkas Kapolda Jambi,

Basri Andi/Ari

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama