H. Askolani Jasi SH.MH Siap Maju Mencalonkan Bupati Banyuasin Dan Menyerahkan Berkas Formulir Ke PAN, Partai Golkar Dan PDI Perjuangan

Banyuasin, Liputan12.com - H. Askolani Jasi SH.MH Calon Bupati Banyuasin Periode 2025-2029 Menyerahkan Berkas Formulir Ke PAN, Partai Golkar Dan Partai PDI Perjuangan. Sabtu (27/04/2024) 

H. Askolani Jasi SH.MH Calon Bupati Banyuasin periode 2025-2029 sekaligus mantan Bupati Banyuasin periode 2018-2023 pada hari ini menyampaikan kepada awak media bahwa, 
hari ini saya didampingi oleh tim pemenangan, dan juga oleh keluarga besar dan juga ada anak saya Mas syarif dan adik beradik, secara resmi kami mengembalikan formulir untuk ketiga partai besar di Kabupaten Banyuasin. 

"Yang pertama tadi partai amanah nasional (PAN), yang kedua di Partai Golkar dan yang ketiga di PDI Perjuangan. Dan untuk partai yang lain kita sembari menunggu waktu. Dan terakhir hari ini di partai saya sendiri di PDI Perjuangan. Intinya saya menyatakan hari ini dengan serius untuk mencalonkan kembali menjadi Bupati Kabupaten Banyuasin 2025-2029. Oleh sebab itu tentunya Pada kesempatan ini minta dukungan dan rekom dari PDI perjuangan, Golkar dan partai-partai lainnya, yang belum kita sempat mengambil formulir, " Pungkasnya.


Lanjutnya, kita berharap dan punya niat bahwa kita ingin mengajak semua partai politik di Bantuan itu berkoalisi, supaya kita bisa lebih mantap, lebih berkelaborasi bersama-sama untuk membangun Banyuasin ke depannya.

"Jadi kita membangun Banyuasin ini tidak bisa hanya kita sendiri tentunya. Dan untuk pendamping atau calon Wakil Bupati dari partai oleh tim penyaringan ada 5 nama 1 itu ada ibu Neta Adian dari Partai Golkar, dan ada Pak Ardi Arpani juga Non partai dari mantan birokrasi, ada lagi Bapak Haji Aswar Amin dari PKB, dan ada lagi Dermawan SH profesional Notaris dan juga ada Antoni Yuzar dari PKB. Jadi sampai hari ini sudah ada lima calon pendamping untuk memimpin Banyuasin ke depan. Tetapi ini masih tidak menutup kemungkinan ada nama-nama lain juga yang akan mendaftarkan, "Bebernya. 


Di tempat yang sama Arisa Lahari SH selaku Ketua Tim Pemenangan juga menambahkan, apa yang telah disampaikan oleh Bapak Askolani bahwa PDI Perjuangan melakukan Penjaringan ini dari tanggal 16 April sampai dengan tanggal 16 Mei, dari yang tercatat sudah ada satu bakal Calon Bupati dan 5 bakal Calon Wakil Bupati. 

Dan harapan kami ke depan dan insyaAllah masih akan bertambah, karena ada beberapa informasi juga begitu pula dari tim Pak Askolani. Nanti insyaAllah kalau ada partai yang sudah membuka pendaftaran dalam waktu dekat, kami dari tim beserta Pak Askolani ini untuk mengambil Formulir langsung ataupun diwakilkan bilamana beliau tidak berada di tempat untuk mengambil formulir di setiap partai ini.

Kami satu tujuan yaitu untuk membangun Banyuasin agar kita lebih maju lagi, sebagaimana harapan kita warga Kabupaten Banyuasin, " Tutupnya. 

(Rian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama