Sinergitas TNI Polri di Ngawi Kunjungi dan Beri Motivasi Petugas KPPS yang Sakit

Ngawi, Liputan12.com - Tahap pencoblosan atau pungut suara dalam pesta demokrasi Pemilu 2024, di Indonesia telah dilaksanakan serentak pada tanggal 14 Pebruari.

Selama proses pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara di TPS, anggota Badan Adhoc KPPS dan PPS yang sedang bertugas ada yang mengalami sakit dan sampai sekarang masih menginap untuk menjalani perawatan di Rumah Sakit.

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., yang mendengar berita tersebut, menindak lanjuti dengan membezuk/mengunjungi petugas KPPS yang sakit tersebut di Rumah sakit, pada Jumat (16/2/2024)

Petugas KPPS yang sakit dan menjalani rawat inap diduga karena kelelahan, adalah yang bertugas di:

1. KPPS TPS 003 Kel. Margomulyo Kec. Ngawi bernama Yohan Apriyanto dan saat ini dirawat di RS. Widodo, Ngawi 

2. KPPS TPS 04 Ds. Gelung Kec. Paron bernama Isnani Mila Rahma, dan dirawat di RSUD Dr. Soeroto Ngawi

Kapolres Ngawi didampingi Wakapolres Kompol Achmad Robial, S.E., S.I.K., menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polres Ngawi kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam Pemilu 2024, khususnya para petugas KPPS 

“Kami (Polri, TNI, KPU, Bawaslu) sudah sepatutnya saling memberikan dukungan satu sama lain, dalam Pemilu 2024 ini. Kami juga mendoakan kepada petugas KPPS yang sakit agar segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktfitas seperti sedia kala,” ucap Argo saat menjenguk. 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Ngawi juga memberikan tali asih dengan harapan dapat bermanfaat bagi yang sakit dan keluarganya

Sebagai informasi, turut mendampingi Kapolres Ngawi adalah Dandim 0805 Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan bersama KPU dan Bawaslu Ngawi serta Pejabat utama Polres Ngawi.

(Hms/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama