Peresmian "BANANA MONTESSORI ISLAMIC SCHOOL",

Palembang, liputan 12.com.
Sukarami,ll13l05l24.
Pentingnya pendidikan bagi anak anak,dari mulai usia dini hingga perguruan tinggi,mutlak menjadi hak setiap warga negara, apalagi pendidikan yang bermutu dan berkualitas, untuk kebutuhan ilmu pengetahuan dan Budi pekerti.
Untuk itulah munculnya sekolah sekolah, dan lembaga pendidikan baik pemerintah maupun swasta, untuk mendapatkan kualitas pendidikan yang baik.

Seperti hadirnya Banana Montessori Islamic school ,yang beralamat di Jalan Husni Tamrin, RT 23/04 Sukabangun, kecamatan Sukarami kota Palembang.

BMIS,  diresmikan oleh Kepala Kelurahan Sukabangun,Deni Akbar,SIP.yang juga mengundang para tokoh, dan seluruh Ketua RT dan RW sekelurahan Sukabangun.
Ditandai dengan pengguntingan pita, oleh Lurah sukabangun dan direktur BMIS,INDAH RAHMADANIAH,S.ST.M.Kes.
Metode Montessori,memang sangat ideal untuk pembelajaran anak usia dini pada saat ini.
Dimana kemandirian anak belajar tanpa banyak intervensi dari orang tua dan guru, sesuai dengan motto yang diusung BMIS "MENCETAK GENERASI MANDIRI YANG CERDAS DAN BERAHLAK MULIA."
Disampaikan oleh direktur BMIS, bahwa "Bahwa berdiri nya BMIS adalah kelanjutan dari program yayasan pengelola Banana Day care,dan BMIS juga memberikan program unggulan, Tahfiz,Doa,dan hadits.Stimulasi Montessori (practical life), Pondasi Montessori (langguange &match),serta culture,art,science.

BMIS Baru akan beroperasi pada bulan Juni 2024,masuk tahun ajaran Baru.
Dan sekarang diberikan trial class secara gratis.
Undangan yang hadir menyambut gembira dengan di buka nya BMIS,dan berharap program belajar berbasis Montessori akan lebih diminati masyarakat,dan mendapat perhatian lebih dari pemerintah, kedepannya.
(Purwondo Palembang)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama