SMK AL- Irsyad Tegal Raih Juara 1 Lomba Desain Batik Kota Tegal


TEGAL, LIPUTAN 12 . COM - Dekranas Kota Tegal menyelenggarakan Lomba Desain Batik Kota Tegal Tahun 2023, bertempat di Gedung Dekranas Kota Tegal dan diikuti oleh siswa dan siswi SMA/SMK seKota Tegal selama 3 hari, mulai tanggal 30 November - 2 Desember 2023. Adapun  Pengumuman dilaksankan pada hari minggu ,di Rita Maal Kota Tegal berbarengan dengan di selenggarakan gelar produk IKM.

Syukur Alhamdulillah Nalisya Azalia Hawa Dzikri siswi kelas XI RPL SMK Al-Irsyad Tegal dinobatkan sebagai Pemenang Terbaik 1. Nalisya merupakan anak sulung dari pasangan Edi Triyanto dan Sri Witrianti yang lahir di Tegal pada 19 Juni 2007 lalu. Sebenarnya tidak  di sangka,awalnya pas tahu ada nama terdaftar di 10 besar, sepertinya tidak di sangka nama saya ada di daftar tersebut dan perasaan saya sangat senang dan gembira  karena  ditetapkan menjadi yang terbaik,apalagi dapat uang pembinaan sebesar satu juta lima ratus ribu rupiah yang akan saya gunakan sebagai tabungan untuk kebutuhan sekolah . 


Harapannya bisa menjadi motivasi tersendiri untuk mengembangkan diri karena saya juga senang menggambar dan ingin menjadi desainer serta ingin terus menambah pengalaman di bidang seni kata Lisya panggilan akrabnya.

Sementara itu Dewi Wulandari,S.Kom selaku pembimbing dan Pembina Mading SMK Al-Irsyad Tegal merasa Bahagia dan bersyukur karena anak didiknya berhasil meraih prestasi yang terbaik, Beliau berharap anak didiknya ini terus berlatih untuk mengembangkan potensi  diri  agar dapat meraih apa yang di cita-citakan ungkapnya. Pada lomba ini, SMK Al-Irsyad mengirimkan 3 peserta lomba. Syukur alhamdulillah siswi atas nama Nabilah kelas X RPL juga  meraih posisi ke VI Terbaik serta mendapat piagam dan uang pembinaan. Nabilahpun  merasa bangga karena lomba pertama ini ternyata membuahkan hasil, harapannya saya dapat mengembangkan bakat saya,semoga ke depan akan menjadi lebih baik lagi.
Ali Sumitro ,S.Ag.,M.Pd.I selaku kepala SMK Al-Irsyad  yang berlokasi di Jalan Glatik no. 3 Tegal ini menegaskan semoga prestasi   ini menjadikan penyemangat bagi peserta didik lain dalam mengukir prestasi.(Ag)


Tags : Pendidikan 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama