PJ.Bupati Simeulue Suksesnya MTQ Aceh ke-36 Tidak Lepas Dari Dukungan Masyarakat


            

                   
Liputan12.comSimeulue Aceh: Penjabat Bupati Simeulue Ahmadlyah, S.H, menjadi salah satu narasumber di salah satu studio TVRI Aceh, dimana beliau sebagai menjadi pembicara atas suksesnya pelaksanaan MTQ Aceh ke-36 tingkat provinsi yang di laksanakan di kabupaten Simeulue. Selasa 12/12/2023
Dan suksesnya mengadakan kegiatan MTQ-36 ini menjadi apresiasi terbesar dari masyarakat kepada pemerintah simeulue maupun pemerintah Aceh yang mana sebagai tuan rumah pelaksana.

Kegiatan MTQ tingkat provinsi ini dengan yang bertujuan untuk mencetak “GENERASI YANG QURANI”

yang dilaksanakan sejak tanggal 26 November hingga 2 Desember 2023 yang dibuka langsung oleh Pj. Gubernur Aceh Achmad Marzuki.

Pada MTQ Ke-36 kali ini, Kabupaten Simeulue berhasil sukses sebagai tuan rumah, karena kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik, tertib, berjalan dengan lancar dan Simeulue sendiri menempati peringkat ke-5 dari 23 Kabupaten/kota di Aceh dan mampu naik satu tingkat dari pada sebelumnya.


Suksesnya MTQ di Kabupaten ini, tidak terlepas dari Kepemimpinan Pj. Bupati Ahmadlyah dan Ibu Hj. Erni Zahara, S.H yang terus memberikan arahan dan bimbingan, koordinasi, komunikasi kepada seluruh stakeholder, Forkopimda, panitia pelaksana dan seluruh masyarakat Kabupaten Simeulue untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

Atas Suksesnya pelaksanaan MTQ Aceh ke-36, TVRI Aceh mengundang Pj. Bupati Simeulue Ahmadlyah, Kadis. Syariat Islam Aceh Zahrol Fajri, S.Ag.,M.H dan Kabid. Penaiszawa Kanwil Kemenag. Aceh H. Zulfikar, M.Ag untuk hadir secara Live. Kegiatan ini dilaksanakan secara langsung oleh TVRI ACEH dan dipandu Ida Fitriani sebagai Host.

Kadis. Syariat Islam Aceh Zahrol Fajri, S Ag.,M.H mengucapkan terima kasih kepada Pj. Bupati Simeulue Ahmadlyah dan seluruh masyarakat Simeulue yang telah mendukung MTQ Ke-36 dapat terlaksana dengan sukses.


Kabid. Penaiszawa Kanwil Kemenag. Aceh H. Zulfikar, M.Ag juga menyampaikan Alhamdulillah MTQ kali ini merupakan yang paling tersukses pelaksanaannya.

Pj. Bupati Simeulue menyampaikan Alhamdulillah Simeulue telah diberikan kesempatan sebagai tuan rumah, sehingga dengan moment ini dapat mengagungkan dan membesarkan Asma Allah, memperkenalkan wajah dan potensi Simeulue serta pengembangan dan peningkatan ekonomi khususnya di Simeulue.

Ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan Bapak Gubernur Aceh, Kakan. Kemenag Aceh, Ketua LPTQ Aceh, Kadis. Syariat Islam Aceh, selanjutnya terima kasih kepada Forkopimda Simeulue, Panitia, pemerhati dan seluruh masyarakat atas dukungan, atensi dan partisipasinya sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan sukses. Mohon maaf atas kekurangan dari penyelenggaraan MTQ ini, Semoga dengan kegiatan ini semakin meningkatkan Iman dan Takwa kita kepada Allah, SWT, pungkas Pj. Bupati Ahmadlyah.

(Murdi)





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama