SDN 03 karang segar kunjungi tempat sejarah presiden Sukarno Hatta di Rengas Dengklok

Kabupaten Karawang, Liputan12.com - SDN 03 karang segar kampung pisang batu melaksanakan kunjungan ke rumah sejarah peninggalan lagi jaman presiden Sukarno Hatta,untuk belajar pengetahuan untuk lebih tahu tentang sejarah menambah ilmu pengetahuan .di kampung kali jaya RT 001 RW 09 .kecamatan Rengas dengklok .kabupaten Karawang .Rabu 13/12/2023.

Keberangkatan jam 7 .30 wib.dari kelas 1 sampai kelas 6 dengan 7 kendaraan mobil Dora .yang di asuh para guru dan orang tua murid 80 murid yang ikut dalam kunjungan ke tempat sejarah presiden Sukarno Hatta,di Rengas Dengklok.

"Anak-Anak ku semua ,kita ketempat ini bukan untuk jalan-jalan ,tapi kita di sini untuk menambah pengetahuan tentang sejarah yang ada di Karawang ,di mana waktu itu Karawang lah tempat para pejuang untuk mempertahan kan kemerdekaan NKRI ,lagi jaman presiden pertama .

"Lanjut' Kalau masuk jangan desak- desakkan ,di situ tar ada tempat tidur nya pak presiden dan Poto -poto pak presiden Sukarno Hatta .para orang tua wali murid yang ikut tolong awasi anak nya masing-masing .ungkap pak Niman (kepsek)

(Roan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama