PemDes Kedunggalar Menyelenggarakan Ujian Seleksi Pengisian Calon Kepala Dusun

Ngawi, Liputan12.com - Pemerintah desa Kedunggalar menyelenggarakan ujian seleksi pengisian perangkat desa. Adapun Formasi yang kosong adalah kepala dusun Winong dan Kepala dusun Kaliwowo. Pelaksanaan ujian di Gedung Korwil Bidang Pendidikan dan Kebudayaan kecamatan Kedunggalar kabupaten Ngawi, Pada hari Selasa (26/12/2023).

Gelar ujian perangkat desa Kedunggalar dimulai pukul 08.00WIB s.d 11.30WIB, Terdapat dua dusun, Dusun Winong dengan peserta yang dinyatakan lulus adminitrasi dan berhak mengikuti ujian berjumplah 19 peserta dan Dusun Kaliwowo berjumplah 24 peserta.

Untuk dusun Winong diperoleh hasil akhir ujian nilai tertinggi diraih oleh Ahmadi dengan nilai 69,00 dan Dusun Kaliwowo diperloleh hasil tertinggi diraih oleh Hafidz Asy'ari Akbar dengan nilai 66.00.

Tampak hadir dilokasi Camat Kedunggalar beserta Forpincam, Kapolsek beserta anggotanya, Danramil beserta anggotanya, Kepal desa Kedunggalar beserta Perangkat, Ketua BPD beserta anggotanya, Panitia beserta anggotanya dan Tim penyusun beserta anggotanya.

Joko Waluyo selaku kepala desa berharap, Apapun yang telah menjadi hasil nantinya itu hasil murni hasil kerja keras masing masing calon. Dan siapapun yang lolos untuk mengisi kekosongan dalam struktur pemerintahan desa Kedunggalar dapat melaksanakan tugasnya sesuai tupoksi. Mampu bekerja secara tim, Mampu memberikan solusi dalam pelaksanaan tugas tugasnya dan bisa menjadi panutan dan pelayanan masyarakat.

Harapannya, Saya mengucapkan banyak terimaksih atas segala dukungan dari semua pihak, Sehingga pelaksanaan ujian seleksi perangkat desa berjalan aman tertib dan sukses, Pungkasnya

(Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama