ANTUSIAS WARGA DESA KAPUK PEMULUTAN BERBONDONG MENDATANGI PENGOBATAN GERATIS

OGAN ILIR, Liputan12.com - Para calon legislatif EDWIN CAHYA PUTRA, S.IP. beserta rekan rekannya mengadakan Sosialisasi BER OBAT GRATIS di Desa KAPUK Kecamatan PEMULUTAN SELATAN Kabupaten OGAN ILIR Sumatera selatan, bertempat dihalaman kediaman Rumah M. SHOIB. M.NUR. selaku Kepala Desa. 26/12/2023

Para medis atau Dokter yang didatangkan oleh para calon terutama Nomor urut 1 EDWIN CAHYA PUTRA. S.IP. dan rekan rekan nya mendatangkan dari kota PALEMBANG. 

Para calon legislatif dibawah Payung Partai GERINDRA daerah pemilihan yaitu: PEMULUTAN, PEMULUTAN BARAT dan PEMULUTAN SELATAN.Kabupaten OGAN ILIR .

Seluruh warga Desa KAPUK berduyun duyun datang ke tempat Kepala Desa untuk memeriksakan kondisi badannya yang dirasakan keluhannya masing masing dengan banyaknya warga yang datang baik dari kampung 1 sampai kampung 3 ingin memberikan kesehatan tubuh demi kesehatan. 

Menurut keterangan yang kami selaku media, mendengar cerita sampai sampai para Dokter tidak sempat makan siang lagi dikarnakan demi melayani para Bapak bapak dan Ibu ibu yang mau memeriksakan tubuh demi kesehatan badan, sedangkan para Medis sudah ada Lima orang.

Namun mendengar para Bapak bapak maupun ibu ibu yang sudah ber obat banyak yang mengeluhkan tentang penyakit karna pisik sudah tua,ada yang mengeluh Asam urat, ada yang Rematik, ada yang mengatakan sakit pinggang dan lain sebagainya. 

Menurut perbincangan kami Ter hadap calon legislatif nomor urut 1dari Partai GERINDRA. mengatakan terhadap Kami selaku media, tidak usahlah disebar luaskan cukup begini begini saja, orang kampung bisa menilai sendiri kata EDWIN CAHYA PUTRA. S.IP. namun kami juga merasa simpatisan terhadap calon tetap kami angkat ke Media demi memperluas jaringan pembaca.

Diselah itu pula kami memintak keterangan dari Kepala Desa KAPUK , namun dia menerangkan diharapkan untuk tahun 2024 nanti Para calon legislatif yang mau diantarkan ke DPRD Kabupaten dari Partai GERINDRA diharuskan mendapat TIGA KURSI.kata M SHOIB. M.NUR. selaku kepala Desa KAPUK.

Diharapkan Kepada Warga Desa KAPUK khususnya datanglah ke TPS masing masing, dan tanamkanlah hati nuranimu dalam dalam, jangan salah pilih, apa bila merasa salah selama ENAM tahun tetap merasa menyesal,maka dari dimohon kepada warga pilihlah EDWIN CAHYA PUTRA. S.IP. CALEG NOMOR URUT 1 dari Partai GERINDRA. Semoga merakyat dan AMANAH. Pungkasnya

Levpoter Bang one/Gwn

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama