Obyek Wisata Alam Talaga Langit di Kabupaten Cirebon: Keindahan yang Memukau dan Terbuka untuk Umum

Kabupaten Cirebon, Liputan12.com - Talaga Langit, obyek wisata alam yang terletak di Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, kini telah resmi dibuka untuk umum sejak tanggal 13 Desember 2023.

Tahap kedua pengembangan Obyek Wisata Talaga Langit juga sudah dalam persiapan pembukaan, demikian diungkapkan oleh Kang Ujang Bustomi, pemilik dan youtuber Cirebon yang juga menjadi pengelola destinasi ini. Ia dengan penuh dedikasi telah mengembangkan obyek wisata lainnya, termasuk Telaga Langit ini.

“Talaga Langit semakin berkembang dan mengalami pertumbuhan yang luar biasa,” ujar Kang Ujang Bustomi.

Telaga Langit, yang kini menjadi destinasi wisata yang sangat menarik, telah dibangun oleh Ustadz Ujang Bustomi. Meskipun lokasinya cukup jauh dari perkotaan, yaitu di Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, tempat ini menawarkan keindahan alam yang menakjubkan untuk para pengunjung, baik dari kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara.

Dalam waktu dekat, pengelola berencana untuk membuka tahap kedua pengembangan obyek wisata ini. Meskipun tanahnya cukup luas, tiket masuk ke Talaga Langit tetap terjangkau, demikian diungkapkan oleh Kang Ujang Bustomi. Harga tiket pada hari biasa adalah Rp 15.000, sedangkan pada hari libur dikenakan biaya Rp 20.000.

Semua upaya ini dilakukan dengan harapan dapat memberikan pengalaman berwisata yang memuaskan bagi pengunjung. Obyek Wisata Alam Talaga Langit di Kabupaten Cirebon kini menjadi destinasi yang menarik perhatian, menawarkan keindahan alam yang memukau untuk dinikmati oleh semua kalangan.

Bung Arya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama