Jon Harnoe SE Maju Sebagai Caleg Partai Kebangkitan Bangsa ,Dapil IV Kota Palembang

Palembang, Liputan12.com - 
Jon Harnoe SE Calon Legislatif (Caleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dapil IV meliputi Sako, Sematang Borang, dan Kalidoni hadiri Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) seluruh Caleg PKB Se-Sumatera Selatan dalam rangka persiapan seleksi dan Pemilahan Presiden tahun 2024.

Berbekal pengalaman menjadi anggota Dewan, Jon Harnoe siap kembali maju untuk melanjutkan program kerja yang sudah berjalan selama 10 tahun lebih yakni, melanjutkan kembali kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di daerah.

Jon Harnoe mengatakan, Bahwa sektor pertanian dan nelayan masih menjadi mata pencaharian masyarakat khususnya di daerah Sungai Batang Kecamatan Kalidoni Palembang yang harus menjadi Perhatian-perhatian pemerintah kota Palembang.

"Ke depannya harus kita dengarkan semua aspirasi masyarakat, tidak hanya dari kecamatan Kalidoni saja tapi semua kecamatan khususnya dari Dapil IV," Ujarnya.


"Insya ALLAH jika saya terpilih nanti, semua program kerja yang sudah berjalan akan terus dilanjutkan, dan ke depan kita harus berbuat lebih untuk masyarakat, untuk rakyat, jangan mementingkan kelompok," Pungkasnya (Rian).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama