Kebakaran Terjadi di Desa Air Dingin Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue

Simeulue Aceh, Liputan12.com - Kebakaran kembali Terjadi di Desa Air Dingin Simpang Kolok Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue Kamis 5/10/23/


Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Simeulue, Zulfadli, menyebutkan kebakaran mulai diketahui sekitar pukul 07.30 WIB

dalam preistiwa ini BPBD mengerahkan 3 unit mobil damkar dan satu unit mesin portabel 
dan dibantu Lanal Simeulue mengerahkan 1 unit mobil pemadam yg awal ke TKP dan dlm rumah dan warung/toko di sp kolok lampu merah, api diperkirakan mumcul , yg awal ke TKP dan dlm pemadaman api juga dibantu oleh pihak TNI, Polri dan masyarakat ikut membantu untuk memadamkan api.

Lanjutnya, dampak kebakaran tersebut mengakibatkan sembilan unit ruko terbakar dan lima unit lainnya terdampak, termasuk 14 kepala keluarga atau 47 jiwa. Sementara satu orang personil Polres Simeulue mengalami luka di kepala dalam musibah itu.

Laporan sementara sebanyak 9 unit ruko hangus terbakar, dan 5 unit terdampak, sementara 14 KK/47 jiwa mengalami dampak akibat amukan api kebakaran," sebut Zulfadli.

Laporan sementara sebanyak 9 unit ruko hangus terbakar, dan 5 unit terdampak, sementara 14 KK/47 jiwa menjadi korban akibat amukan api kebakaran.

Murdi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama