H. Herman Wijaya Hadiri Tabligh Akbar Maulid Nabi di Mushola Nur Baroqah


PALEMBANG , LIPUTAN 12 . COM - H. Herman Wijaya Menghadiri Tabligh Akbar Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Agung 1445 H /2023 M Di Mushola Nur Baroqah. Sabtu (30/09/2023) .Hadir Penasehat dari Mushola Nur Baroqah., Penceramah Ustaz H.M Sangkut S.Pd.I., H Herman Wijaya., Ketua RW., dan Ketua RT. 

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW untuk meningkatkan keimanan, ketakwaan, dan cinta kepada Allah SWT dan Rasulullah SAW. 

Dalam sambutannya H Herman Wijaya dan InsyaAllah mencalonkan diri sebagai caleg dapil 3 yang meliputi Kecamatan IT 1, IT 2, dan IT 3 dari Partai PKB menyampaikan bahwa Maulid Nabi Muhammad SAW mengingatkan kita tentang pentingnya memberikan perhatian dan kepedulian terhadap kaum lemah, yatim, dan dhuafa. Sebagimana teladan beliau yang selalu mengedepankan keadilan dan menjaga nilai-nilai agama.


"Dengan kegiatan ini kita meningkatkan tali silaturahmi kita yaitu habluminallah dan habluminannas karena seorang umat Islam harus memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW, "katanya.

"Habluminallah dan Habluminannas harus diseimbangkan dalam kehidupan manusia. Arti dari habluminallah adalah hubungan seorang hamba dengan Allah contotnya yang senantiasa melakukan perintahnya dan menjauhi larangannya. Dan arti dari Habluminannas adalah hubungan antara sesama manusia, contohnya saling membantu sesama manusia, "ujarnya.


Hari memperingati maulid nabi ini kita lakukan berarti kita ini menunjukkan bahwa kita mencintai Nabi Muhammad Saw, kalau kita mencintai Nabi Muhammad bearti kita mencintai Allah Swt. Dan kita menjalin tali silaturahmi ini kita akan menambahkan saudara, menambahkan rezeki, memanjangkan umur kita, jadi harapan saya mari kita selalu pererat tali silaturahmi kita kepada sesama seperti yang diajarkan oleh Nabi Muhammad Saw, " tutupnya (Rian).



Tags : Sosial 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama