Wisuda Perdana Mahasiswa STIT Simeulue 2023 Meriah, Pj.Bupati Anjurkan Tenaga Pendidikan Yang Belum S1 Kuliah Di STIT Simeulue

Simeulue Aceh, Liputan12.com - Wisudah Perdana 58 Mahasiswa-mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Simeulue (STIS-Aceh) di gedung Serbaguna Kabupaten Simeulue, Sabtu (30/9) berjalan lancar dan khidmat. Pj Bupati Simeulue Ahmadliyah menganjurkan kepada tenaga pendidikan yang belum S1 untuk kuliah di STIT Simeulue karena sudah terakreditasi Baik (B).

Kata Pj. Ahmadliyah dari pada kuliah jarak jauh selain di Universitas Terbuka, nanti tidak bisa ikut penyesuaian alias tidak diakui, tapi di STIT Simeulue setelah mendapatkan gelar S.Pd bila ada penyesuaian bisa langsung diajukan dan diproses.

Pj. Bupati Simeulue Ahmadliyah, Forkompinda, mantan Bupati Simeulue dua priode, Drs. Darmili dan mantan Wakil Bupati Simeulue priode 2017/2022 Hj. Afridawati, tokoh agama dan tokoh masyarakat turut hadir.

Acara diawali pembacaan Al-Qur'an dan pelantunan Shalawat kepada Rasulullah Muhammad Sallallahualaihisalam oleh Zulhidayah dan kemudian disusul penyanyian lagu Indonesia Raya.

Pidato Ketua Senat STIT Simeulue Wolly Mistiar, SH, MH. Pidato Ketua Dewan Pembina Yayasan Kawanad di Simeulue Drs. Mohd. Riswan R (Mantan Sekda Simeulue) 

Ketua STIT Simeulue mengatakan Wisuda Perdana Mahasiswa/i Simeulue bagian dari hasil kerja keras semua yang tergabung dalam Civitas Akademika dan juga kesungguhan para mahasiswa dan mahasiswi yang belajar dengan tekun.

Ia mengibaratkan perjalanan STIT Simeulue selama sekian tahun bagai kapal yang berlayar di tengah samudera luas dan dimalam yang gelap.

Murdi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama