Polsek Cibuaya Mempasilitasi Perdamaian Tentang Video Di WhatsApp, Berujung Damai !!!

Karawang, Liputan12.com -  Sejumlah wartawan media online Karawang, apresiasi dan ucapkan terimakasih kepada Kapolsek Cibuaya beserta Kanit Reskrim Cibuaya, yang sudah mempasilitasi kedua belah pihak atas pembuatan video tersebut. Musyawarah berlangsung di Polsek Cibuaya, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang, dengan menempuh jalur damai atas kesalahan pahaman konten prank.

Dalam musyawarah yang dihadiri oleh beberapa wartawan, dan disaksikan Kapolsek Cibuaya Ipda Dindin Mardiana beserta Kanitreskrim Polsek Cibuaya Wawan Rusmana.

Dikatakan, Opick Wicaksana menyampaikan, permintaan maafnya atas beredarnya video tersebut di kalangan grup WhatsApp. Dan mengucapkan kan banyak terima kasih kepada Polsek Cibuaya yang sudah mempasilitasi  

"Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolsek Cibuaya IPDA Dindin Mardiana, dan Kanitreskrim Polsek Cibuaya Wawan Rusmana, memberikan luang waktu dan tempat yang mana pada saat ini mediasi kekhilafan saya kesalahan saya tentang membuat berita frank yang konotasinya menyinggung perasaan teman - teman. Dalam hal ini selaku pribadi memohon maaf yang sebesar - besarnya baik yang rekan - rekan dalam video tersebut maupun yang diluar video. Pada dasarnya saya mengucapkan banyak terimakasih karena ini satu pembelajaran buat saya, satu pengalaman yang sangat berharga buat saya," kata Opick Wicaksana, Kamis 27-07-2023.

Sementara itu, Tata Wijaya yang ada didalm video tersebut mengatakan. Dengan besar hati , mewakili teman - teman menerima permohonan maaf dari rekan kita Opick semoga kejadian ini tidak di ulangi lagi.

"Menerima atas ucapan permohonan maaf dari bapak opick, Permasalahan ini cukup sampai disini saja. Jangan sampai terjadi atau terulang kedepannya, demikian penyampaian dari saya, "tutur Tata Wijaya dari media online Benhil post.

Ditempat yang sama Kapolsek Cibuaya IPDA Dindin Mardiana menyampaikan, ini merupakan memberikan pelayanan kepada semuah pihak tanpa memandang apa pun ,baik dari media,lembaga, masyarakat dan banyak lainya, karena Polri hanyalah pengayom, Dan kami sebatas memberikan pasilitas saja sampai kedua belah pihak damai.

"Mudah - mudahan dengan kejadian ini kita ambil keberkahanya buat kita semua. Karena wartawan tidak bisa dipisahkan dengan polri. Saya sakit hati mendengar wartawan sama wartawan berseteru. Makanya saya berupaya disini. Dengan kebesaran jiwa rekan - rekan kalian. Ini bisa selesai disini alhamdulillah. Kita ucapkan buat semuanya alhamdulillah. Amin rabbal Alimin." Pungkasnya.

Penulis.(roan).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama