Polisi Blusukan: Bhabinkamtibmas Sambangi Kader Posyandu Dalam Upaya Meningkatkan Pelayanan Kesehatan

Majalengka, Liputan12.com - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Polisi Blusukan kembali dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Polres Majalengka di wilayah Desa Binaan Desa Trajaya, Kecamatan Palasah,Kabupaten Majalengka. Pada Kamis (6/7/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu inisiatif dari Program Dinamis Presisi yang dicanangkan oleh Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K, dan menjadi salah satu program prioritas.

Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Polres Majalengka menyambangi kader Posyandu untuk memberikan dukungan dan meningkatkan kolaborasi dalam upaya kesehatan masyarakat.

Kegiatan Polisi Blusukan merupakan salah satu inisiatif yang dilaksanakan secara rutin oleh Bhabinkamtibmas. Melalui kegiatan ini, polisi berinteraksi langsung dengan masyarakat, mendengarkan keluhan, dan memberikan solusi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Kapolsek Palasah IPTU Heru Samsul Bahri mengatakan Kegiatan Polisi Blusukan ini akan terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sebagai bentuk nyata dari keseriusan polisi dalam melayani dan melindungi masyarakat. 

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, kerjasama antara polisi dan masyarakat semakin erat, sehingga tercipta lingkungan yang sehat, aman, dan sejahtera bagi seluruh masyarakat.”tuturnya.

Tarya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama