Polisi Blusukan: Bhabinkamtibmas Sambangi Warganya Dalam Upaya Menjaga Kondusifitas

Majalengka, Liputan12.com - Sebagai bagian dari Program Dinamis Presisi yang dicanangkan oleh Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K, kegiatan Polisi Blusukan terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran,Polres Majalengka Bripka Dede Rohimat, di wilayah Desa Binaan Desa Panyingkiran, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (6/7/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh warga.

Dalam kegiatan Polisi Blusukan ini, Bripka Dede Rohimat menyambangi rumah-rumah warga secara door-to-door guna mengetahui langsung kondisi sosial, keamanan, dan kesejahteraan masyarakat. 

Dalam kunjungannya, Bripka Dede Rohimat juga berinteraksi dengan warga setempat untuk mendengarkan keluhan, saran, dan aspirasi yang mereka miliki serta menyampaikan Imbauan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran ini berharap bahwa dengan adanya kegiatan Polisi Blusukan ini, polisi dapat lebih dekat dengan masyarakat dan memahami secara langsung kebutuhan serta permasalahan yang mereka hadapi. 

"Melalui Polisi Blusukan, kami berusaha menjalin komunikasi yang baik dengan warga untuk lebih memahami kondisi di lingkungan mereka. Kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Desa Panyingkiran," ujar Bripka Dede Rohimat.

Tarya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama