Gemapronadi dan DPD BKPRMI Undang Ormas di Siantar Untuk Berpartisipasi di Aksi Demo Narkoba 27 Juli


PEMATANG Siantar , LIPUTAN 12 . COM - Koordinator Gerakan Masyarakat Anti Prostitusi Narkoba Dan Judi (Gemapronadi) Kota Pematang Siantar Choki Adi Berlan Batubara bersama Ketua Dewan Pimpinan Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Kota Pematang Siantar H. Faidil Siregar. S.Ag meluncurkan undangan yang ditujukan kepada ormas-ormas yang ada di Kota Pematang Siantar untuk ikut berpartisipasi dalam aksi demo Anti Narkoba yang rencananya akan digelar pada hari Kamis 27 Juli 2023.

"Benar bang, undangan telah kami sampaikan ke beberapa ormas dan para penggiat Anti Narkoba yang ada di Kota Pematang Siantar. Rencananya hari ini kami rapat perdana dan selasa nanti rapat pematangan," ungkap Choki kepada sejumlah awak media di Kedai Kopi Bang Pendi, Jalan Cokroaminoto, Pematang Siantar, Sabtu (22/07/2023).

Choki juga menambahkan rencananya akan mengerahkan massa dari kaum ibu-ibu perwiritan serta rekan-rekannya di OKP dan para ustad, tuturnya.

Masih kata Choki, aksi damai kali ini tujuannya hanya meminta komitmen serta keseriusan Kapolres Pematang Siantar yang baru dalam hal pemberantasan di Kota Pematang Siantar.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Kota Pematang Siantar H.Faidil Siregar. S.Ag  yang juga setuju serta mendukung penuh upaya pemberantasan narkoba di Kota Pematang Siantar.

"Pada intinya kami mendukung penuh dan mengajak seluruh elemen masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam aksi demo kami nanti di hari kamis," ucap Faidil.

"Bersama kita berantas narkoba di Kota Pematang Siantar hingga tuntas," tutupnya

( P.M )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama