Babinsa Koramil Mantingan Sosialisasikan Bahaya Narkoba Kepada Siswa Man 3 Mantingan

Ngawi, Liputan12.com - Babinsa Koramil 12/Mantingan Kodim 0805/Ngawi Serka Siswanto memberikan sosialisasi tentang bahaya penggunaan narkoba kepada Siswa 
MAN 3 Mantingan,Sabtu (22/07/2023).

Di sela-sela kegiatannya Serka Siswanto menyampaikan bahwa pengenalan akan bahaya penyalahgunaan narkoba harus disampaikan kepada anak-anak sejak dini agar mereka tidak terjerumus dalam penggunaan narkoba.

Babinsa sebagai aparat kewilayahan memiliki kewajiban untuk mensosilisasikan akan bahaya narkoba kepada masyarakat termasuk para pelajar.

Sosialisasi bahaya narkoba diberikan kepada para pelajar mengingat banyak korban penggunaan narkoba adalah dari kalangan pelajar dan remaja yang memang karena ketidaktahuan mereka akan akibat dari penyalahgunaan narkoba tersebut.

Dia mengatakan, maraknya peredaran narkoba saat ini khususnya di kalangan generasi muda menjadi dikuatirkan akan merusak generasi bangsa.

Serka Siswanto mengajak kepada semua pihak untuk kerja sama, generasi penerus bangsa bisa terhindar dari narkoba.

Kami berharap dengan keterlibatan semua pihak termasuk masyarakat, dapat menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba dan cara menghindarinya dengan cara melakukan kegiatan yang bermanfaat seperti lebih giat belajar, berolahraga serta aktif di kegiatan keagamaan, pungkasnya,

(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama