SAFARI Da'wah Bumi Melayu mutiara ibadah Wanita solehhah .

Palembang, Liputan12.com - Dalam rangka bersama usta'azah Lulu Susanti Spd ,i MAg .1.( mubalihah ) da'iya Islam itu indah ( TRANS TV ) siraman kalbu ( MNC TV ) TVRI nasional .dimasjid jami'babussalam .12 Juni 2023 .


Di jalan putri Dayang rindu RT 02 .RW .01 kelurahan keramasan kecamatan kertapati kota Palembang .
Yang mana selama ini telah diketua oleh saudara kita kita Joni mardiwan selaku ketua masjid jami' Babussalam telah disampai kan oleh Joni mardiwan insak Allah kita lebih tingkat lagi giat seperti ini guna untuk memajukan masyarakat yang ber iman dan ber- takwah kepada Tuhan yang maha Esa .

Namun acara sakra seperti ini sudah sering diadakan dimasjid jami' Babussalam ini agar masyarakat sekitar kelurahan keramasan lebih maju dan lebih ditingkat kan lagi ujar Joni saat di kompormasi awak media ditambah kan juga oleh pemuka masyarakat yaitu Budi afrianto disangat mendukung sekali kepada anak - anak yang ada dilingkungan masjid jami' Babussalam agar bisa lebih ditingkat kan lagi di bidang agama kepada anak - anak muda sekarang .


Telah dijelas kan juga oleh ibu lurah 
Virgi Yanti S.sos .Msi .selaku lurah kelurahan keramasan kecamatan kertapati kota Palembang .yah Alhamdulillah pada sore hari ini kita kedangan tamu asta'azah Lulu Susanti .Spd .i M.ag .dari Jakarta saya merasa sangat - sangat senang sekali menyabut kegiatan sirotuhrahmi sapari dak'wah di bumi Melayu 11 . sekaligus ceramah agama.


Namun oleh karna dengan ada nya kegiatan seperti ini bagi jama' ah dan kaum muslim dan ber- agama Islam yang beradah disekitar lingkungan dan masjid jami' Babussalam kelurahan keramasan kecamatan kertapati kota Palembang .tutup nya .

( Mursalan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama