Apel Pagi : Wakil Bupati Motivasi Para Pejabat Satukan Persepsi Wujudkan Visi Pemkab Limapuluh Kota

Limapuluh Kota, Liputan12.com --Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri mengajak seluruh para pejabat yang terdiri dari Pejabat Pimpinan Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan Sub Koordinator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota untuk menyatukan persepsi dalam mewujudkan visi Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota. Tentu saja, kata Wabup Rizki hal itu harus dibarengi dengan memaksimalkan kinerja dan topang menopang dalam mensukseskan program-program unggulan yang telah dirumuskan. Hal itu diungkapkannya saat memimpin Apel Pagi bersama di Komplek Perkantoran Kabupaten Limapuluh Kota di Lapangan Kantor Bupati, Sarilamak, Senin, (12/10/2023). Turut hadir dalam Apel Pagi Sekretaris Daerah Widya Putra, Asisten I Herman Azmar, Kepala Perangkat Daerah dan seluruh pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota.
Rizki Kurniawan di bagian lain penyampaiannnya mengatakan, kesamaan pemikiran dibutuhkan dalam menyelesaikan suatu persoalan. Terlebih, saat ini APBD Kabupaten Limapuluh Kota di tahun 2023 dengan kondisi memprihatinkan. Untuk itu, Ia meminta Perangkat Daerah untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki dengan pembenahan pola pikir untuk menciptakan iklim investasi yang sehat di Limapuluh Kota. "Kita harus berani berubah bersama, dengan meletakkan fondasi yang kuat melalui persamaan pemikiran. Satu bulan kedepan minta dukungan para pejabat untuk mewujudkan hal tersebut," pintanya. Wabup Rizki menggarisbawahi beberapa poin penting dalam penyampaiannya, utamanya dalam mewujudkan iklim investasi dan usaha di Limapuluh Kota dengan menciptakan aturan untuk kemudahan berinvestasi. "Kita harus berkomitmen untuk memudahkan para investor dalam berinvestasi dengan membuat dokumen potensi Pertanian, perikanan, peternakan, dan pariwisata di Limapuluh Kota. Dengan data yang kuat, akan memberikan kemudahan dalam menggaet investor," ungkapnya.
Wabup Rizki juga meminta para Kepala Perangkat Daerah agar memberikan sosialisasi kepada para pegawai di instansi masing-masing untuk memahami dan menerjemahkan visi, misi, dan program unggulan Kabupaten Limapuluh Kota. "Saya harapkan agar setiap pegawai dapat memberikan kontribusi maksimal sesuai tugas dan fungsinya masing-masing menjadi bagian dari upaya Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat," imbuhnya. (Cg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama