HUT Bhayangkara Ke- 77, Polsek Indralaya Gelar Bhakti Sosial Di Masjid Ibni Aiman

Ogan Ilir, Liputan12.com - Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke- 77 tahun 2023, Polsek Indralaya menggelar Bhakti Sosial di Masjid Ibni Aiman Komp Permata Duma Kelurahan Indralaya Raya Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumsel. Senin (12/06/2023).

Kegiatan Bhakti Sosial yang digelar ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Indralaya Akp Herman R, SH didampingi Waka Polsek Indralaya, Kanit Reskrim, Kanit Binmas, Kanit Intelkam, Kanit Sabhara, Personil Polsek Indralaya dan dibantu warga yang berdomisili disekitar Masjid Ibni Aiman.

Menurut Kapolsek Indralaya Akp Herman R SH kepada awak media mengatakan, kegiatan Bhakti Sosial bersama personil Polsek Indralaya ini dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke- 77 tahun 2023.

“ Kami dari Polsek Indralaya melakukan Bhakti sosial dalam rangka Hut Bhayangkara Ke- 77 di Masjid Ibni Aiman Komp.Permata duma Kelurahan indralaya Raya Kecamatan Indralaya Kab. Ogan Ilir" kata Kapolsek Indralaya.

Kapolsek Indralaya juga menjelaskan, bahwa kegiatan Bhakti sosial tersebut dilakukan Pembersihan dan Penataan di masjid oleh personil polsek indralaya dan warga sekitar masjid Ibni Aiman Komp.Permata duma.

Kegiatan tersebut berpedoman pada tema Hut Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas. Serta, sebagai konsistensi Polsek Indralaya mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dan untuk mengimplementasikan Program Peduli.

“ Kegiatan Bhakti Sosial korve merupakan cara sederhana memberikan pelayanan yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan dasar masyarakat" ucap Kapolsek Indralaya AKP Herman Romlie, SH.

Kapolsek Indralaya menambahkan, kegiatan yang digelar ini tidak membutuhkan persiapan yang lama, namun memberikan kontribusi nyata bagi kebutuhan masyarakat.

Selain memberikan kontribusi nyata bagi kebutuhan masyarakat, melalui kegiatan ini dapat memetakan wilayah hukum di Polsek Indralaya" pungkasnya.

(Mursalan )

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama