Bupati Lahat gelar syukuran berangkat Haji Bertempat di Pendopoan Rumah Dinas.

Lahat, Liputan12.com - Pada hari Senin 12 juni 2023 sekira pukul. 09.00 Wib Ribuan masyarakat dan Tamu Undangan Mengadakan Tasyakuran dan Doa bersama Untuk mendoakan keberangkatan Bupati Lahat Cik Ujang SH bersama Lidyawati Cik Unjang ketanah suci mekkah dalam rangka menunaikan ibadah haji.

Tampak hadir dalam Kegiatan Tersebut, Wabup lahat H. Hariyanto SE, MM, MBA, Seluruh Camat, Lurah , Rt/Rw, Sekda lahat Chandrah, SH, MM, Kodim 0405 , Kapolres lahat, Kepala Opd, Kepala Badan serta para tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutannya Bupati lahat Cik Ujang SH Menyampaikan, "Alhamdulilah niat saya bersama istri dikabulkan Allah SWT dan Saya mohon do'anya agar selama menunaikan ibadah haji nanti berjalan lancar dan menjadi haji yang mabrur.

Serta terimakasih banyak kepada bapak dan ibu yang telah menyepatkan hadir karna kami tahu bapak dan ibu memiliki kesibukan masing-masing dan masih sempat untuk menghadiri undangan kami, untuk itu kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan kami mohon do'a nya supaya kami pulang kekabupaten lahat dalam keadaan sehat dan tidak ada kekurangan sesuatu apapun."ucap Bupati

Sementara Ketua MUI Lahat Drs. Zulkiah Kohar selaku perwakilan para tamu undangan dalam sambutan mengatakan, " Kami akan selalu mendo'akan agar bupati lahat selalu diberikan kesehatan serta dimudahkan untuk menjalani rangkaian haji di Tanah Suci Makkah Nanti. 

Semoga Bapak Bupati Lahat bersama istri kembali kekabupaten lahat dalam keadaan Sehat, tidak kurang sesuatau apapun dan dapat menjadi haji yang mabrur. "Diungkap Ketua MUI Lahat

Jurnalis Herawan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama