Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung berikan Himbauan Kamtibmas dan Edukasi terkait TPPO


POLRES CIREBON KOTA, Liputan12.com - Memaknai Polisi dekat dan bersahabat dengan masyarakat. Jalin komunikasi dengan warga masyarakat desa binaanya, Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Aipda M Sonny K, laksanakan giat sambang dan berikan himbauan kamtibmas dan edukasi terkait Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Jumat (23.06.2023) malam.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH, mengatakan, "Kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibas polsek jajaran berupa giat sambang merupakan upaya untuk membangun komunikasi yang baik dengan pemuda warga masyarakat di wilayah desa binaanya"

Lanjut Ariek Indra Sentanu "disamping kegiatan sambang Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Cirebon Kota juga berikan edukasi terkait TPPO kepada warga masyarakat, sebagai upaya preemtif agar tidak terjadi di Wilkum Polsek Kedawung". Tambah Kapolsek Kedawung AKBP R Nana Ruhiana.SH.

Kasubsi Penmas Polres Cirebon Kota menambahkan "dalam kegiatan sambang tersebut juga bhabinkamtibmas jajaran polsek polres cikrebon kota mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya". Tutup Ipda Charis Efendi, SH.

Tarya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama