Pemuda (IPDL) Desa Labuhan bakti Terima Pemuda (IGAS) Desa padang Unoe

Simeulue Aceh. Kedatangan Tamu pemuda lawatan dari Desa padang Unoe Kecamatan Salang ke pemuda Desa labuhan bakti untuk mempererat tali Silaturahmi Anatara dua Organisasi .

 Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Sekcam Teupah Selatan , Kepala Desa Labuhan bakti, Ketua BPD, para Kasih dan Seluruh anggota pemuda , Senin 29 /5/23

Dalam kegiatan Tersebut Ketua pemuda Andi Efendi Menyampaikan dalam pidato Sambutan nya, terimakasih kepada rekan rekan pemuda Desa padang Unoe yang telah berkunjung ke desa Kami ini dalam rangka kunjungan lawatan. Persahabatan yang tujuannya adalah dan untuk memperkuat ukhwa Islamia dan mempererat tali persaudaraan di antara kita dua organisasi.

Lebih lanjut Andi Kami atas nama Pemuda IPDL bererharap kepada semua rekan rekan pemuda dari Desa Padang unoe agar selama berada di Desa Kami Ini janganlah segan Segan untuk bergaul dan bertutur sapa dengan rekan rekan pemuda IPDL , tuturnya (Andi).

Dalam kegiatan kunjungan persahabatan Ini Anatara dua organisasi juga mempersiapkan serangkaian alat olahraga yakni Bola Kaki dan Volli Ball ,dan ini merupakan juga anjuran pemerintah "Mengolahragakan Masyarakat Memasyarakatkan Olahraga"

Selian itu ketua pemuda juga menegaskan pada saat malam' Resepsi pertemuan perpisahan ,hanya 100 m dari area kegiatan yg dapat di perbolehkan untuk bermain dan bila sudah lewat batas yang sudah ditentukan bila ada kejadian yang tidak Kita ingin kan maka itu diluar tanggung jawab kami. Tegasnya .

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama