Silahturahmi pemuda Demokrat DPC dan PAC 18 Kec-Sekota Palembang .

Palembang ,Liputan12.com - Sekali Gus dalam rangka rapat pemuda .
Demokrat Indonesia di jalan rajawali cafe Kenzo live rajawali kota Palembang .
Alhamdulillah berjalan lancar dan penuh ke akrapan dan semangat jelas nya bung Toni selaku dari ketua DPC .pemuda Demokrat. Selasa 16 Mei 2023 .


Dan menjalin persaudaraan dengan erat semoga berkelanjutan terus ,Amin .
Didalam kegiatan ini selain dari pada itu silah turahmi mengiat penting nya idepensi organisasi menyakut pesta demokrasi arti nya seluruh pengurus agar bisa membedah kan dimana kita duduk di organisasi dan yang mana yaitu didalam hal ini politik organisasi kita sendiri tetap menyupot .

Atau terhusus nyadalam hal pesta demokrasi nanti ,artinya kami selaku pengurus di tingkat kota mengiat kan buasa nya baik kepada rekan ,rekan yang terlibat dalam politik jelas nya bung Tonny selaku ketua DPC .kota Palembang .

Alhamdulillah sudah lama organisasi ini berdiri nya jelas nya oleh bung Toni saat dikompermansi awak media alhamdulilah untuk masa prode kedepan nya agar lebih ditingkat kan lagi organisasi ini besar harapan kami kepada teman ,teman sekalian yang ada di kota Palembang .


Namun oleh karena itu saya selaku ketua DPC telah dilantik sejak bulan November tadi 
Kita telah dititip kan oleh tingkat pusat untuk membina atau memimpin organisasi nasional ini agar bisa bersinergi dan berkembang untuk kedepan nya alhamdulilah DPC dan PAC untuk harapan kedepan nya agar bisa organisasi ini lebih besar dan lebih maju lagi dan ber- arnipasi kedepan nya terhadap ber masyrakat sesuai dengan sembolis dan Marhen untuk orang kecil namun mengiat organisasi ini untuk kedepan nya .pak Dedi juga selaku wakil ketua DPC menambah kan agar lebih semangat kepada PAC kota Palembang. ungkapnya  

(Mursalan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama