KetuaYayasan Aljazeerah Simeulue Aceh, Ali Usran Spd,I Hadiri Acara Penggantian Dua Kepala Sekolah


Liputan12.com//Simeulue Aceh// Ketua  Yayasan Aljazeerah Simeulue Aceh  Ali Usran Hadiri Acara Penggantian Dua Kepala Sekolah SMP IT dan SMAIT RUhuL Islam di gedung SMPIT Ruhul Islam
Kamis 18 /4/2024.

Dalam kesempatan itu Ketua Yayasan Aljazeerah Simeulue Aceh  Ali Usran Spd i Menyampaikan dalam Sambutannya mengatakan , pergantian Kepala Sekolah ini hal yang lumrah dilakukan dan bukan hanya di Sekolah namun disetiap Intansi juga dilakukan hal yang demikian, ucapnya.

"Lebih lanjut,Tujuan digantikannya kepala Sekolah bertujuan untuk memberi warna baru, dalam sebuah organisasi, demi untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas disekolah tersebut dan bagi sekolah yg dibawah Yayasan, merupakan hal yg lumrah dalam pergantian Kepala Sekolah, Tuturnya.

Pergantian kepala sekolah baru SMPIT Ruhul Islam dan Kepalah Sekolah SMAIT Ruhul Islam, KabutenSIimeulue Kepala SMAIT Lama Kasri, SPd digantikan Syahrul Amin.ZD, S.Pd.M.Pd
Sementara itu Kepala SMPIT lama MahyaruddIn Salim, S.S, digantikan Kasri, S.Pd.

"Sementara itu Pembina Yayasan Rasmanudin  H. Rahamin,SE. menambahkan dalam pidato  Arahan dan bimbingannya kepada dua sekolah,  Iya mengingakan betapa pentingnya Disiplin dalam menuntut ilmu pengetahuan, tanpa disiplin kita tidak akan bisa berhasil dalam menggapai cita cita, 

Iya  juga mengingatkan Nasib seseorang akan ditentukan seberapa besar kita berusaha dalam menggapainya pepatah mengatakan "Usaha tidak akan mengkhianati hasil" 

 artinya seorang siswa yg hari ini berusaha belajar sungguh sungguh insya Allah akan mendapat keberhasilan sesuai dengan apa yg dicita-citakan,pungkasnya.

Ikut Hadir dalam kegiatan  itu Pembina Yayasan Aljazeerah Simeulue Aceh Ust Rasmanudin H Rahamin SE, dan seluruh warga sekolah.(*)

"(Murdi)"

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama