H M.TAJUDDiN NUR .SH.MM. Sebagai lembaga islam Akan Membangun Pondok Pesantren Luas 3000 Meter


Bekasi .liputan12.com
 lahan seluas 3000 meter ,di kampung Putat RT 02 RW 01 ,Desa Sindangsari ,Kecamatan Cabangbungin ,Kabupaten Bekasi .akan di bangun pondok Pesantren sebagai salah satu lembaga pendidikan islam dalam menerapkan nilai-nilai kemudharatan Islam di Indonesia.lahah tersebut akan di bangun majlis taklim dan pondok pesantren , gagasan yang mulai di kelola oleh salah satu ustad .kamis 18 april 2024.





" Kepala .pondok pesantren Nurul Amal HM.TAJUDDIN NUR SH.MM. mengingatkan saya mohon Doa restu kepada semua lapisan masyarakat,telah di buka pondok pesantren berbasis ekonomi ummat ,pondok pesantren Nuru Amal ,segera akan di bangun dengan Background santri berdaya multi Talenta berdikari berusaha sendiri diatas kaki sendiri.metode kami akan ajarkan pertama Akhlak,ilmu alQur,an dan Hadis,Tauhid,Qiro,at (belajar Qori),wawacan Syeh Abdul Qodir Jaelani,kesenian musik islami,kesenian ilmu kanuragan Bela diri dan kebatinan ,ilmu kesehatan dan pengobatan Ala Rasullullah SWA.berupa terapis dan daun-daunan .ilmu ekonomi dan bisnis .otomotif mobil dan motor.ilmu kelistrikan .dan pertanian .


 "mari kita bersama - sama untuk mendirikan pondok pesantren agar anak -anak kita semua bisa menimba ilmu agama dari tempat ini.,karna itu harapan saya ingin membangun pondok pesantren ,karna setiap hari saya mengajar anak-anak membaca Alquran di rumah ,,saya niat bangun pondok pesantren agar yang belajar bisa nyaman dan bisa belajar Alquran setiap hari. ungkapnya



penulis:M .Asan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama