PEMERINTAH DESA SUKA ASIH KECAMATAN SUKATANI GELAR ACARA HALALBIHALAL

BEKASI, Liputan12.com - Nadih, Kepala Desa Suka Asih melaksanakan acara Halalbihalal dalam suasana Hari Raya Idul Fitri ke 1445 Hijriah, di sambut meriah dan antusias seluruh masyarakat Desa Suka Asih, begitu luar biasa sehingga masyarakat hadir dalam acara Halalbihalal di rumah Kepala Desa Suka Asih. Senin, 22/04/2024.

Kepala Desa Suka Asih, Nadih menyampaikan sambutan sekaligus memohon maaf "lahir dan batin" kepada seluruh masyarakat serta berbagai unsur Pemerintah Desa, semoga kita semua kembali ke Fitri saling memaaf maafkan satu sama lain.

Lanjut, Kepala Desa Suka Asih menyampaikan acara ini merupakan acara yang wajib di laksanakan setiap tahunnya. Tidak hanya dari lingkungan Pemerintah Desa, acara ini juga mengundang Camat Teras, Kapolsek Teras serta Danramil Teras dan tokoh tokoh Agama sekitar 

Bersama Ustad H. Mamudin penceramah berlangsung meriah dengan tema acara lurah Nadih kepala Desa Suka Asih, semoga masyarakat Suka Asih makmur dan tentram dan di kasih kesehatan jasmani dan rohani.

Semoga dalam acara tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan saling memaafkan satu sama lain. "Taqabbalallahu Minna WA minkum, Mohon Maaf Lahir dan Batin".

Sebwlim acara penutup ada santunan anak yatim piatu dan orang tua jompo, Alhamdulilah Kepala Desa di dampingi Kapolsek maupun bapak Koramil dan serta jajarannya sungguh sangat meriah acara halalbihalal ini dikampung Ceger Utara RT.05/01 Desa Suka Asih Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi.

Dimana acara ini hadir elmen elmen lembaga brigez dan Gibas Sukatani
Sukses terus Kepala Desa Suka Asih semoga kedepannya lurah Nadih berkah dan panjang umur Aamin. Pungkasnya 
 
 (M. ASAN )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama