RAMADHAN PENUH BERKAH,DPW.PERMATA UMAT SUMSEL

Ramadhan Penuh Berkah, Ketua DPW Permata Umat Sumsel Bagikan Lebih kurang 500 Takjil 

PALEMBANG- Liputan 12 com .
 Bulan suci Ramadhan penuh berkah, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Permata Umat Sumsel Ratna Willis, SST didampingi Sekertaris Nurmala Dewi, Bsi membagikan 500 takjil kepada pengguna jalan pada hari Kamis (13/04/2023). Kegiatan tersebut digelar diseputaran Sekretariat DPW Partai UMMAT yang berlokasi di Jalan R. E Martadinata Pasar Lemabang Kelurahan 1 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Kota Palembang Provinsi Sumsel. 

Kegiatan pembagian takjil tersebut atas izin dari Ketua DPW Partai Ummat Dr H Niko Pransisko, SH, MH, Ketua DPW Partai Ummat Sumsel beserta Sekertaris DPW Partai Ummat M Wiratama Yudha, ST berhalangan hadir dikarnakan ada giat ke luar Kota.

Ketua DPW Permata Ummat Ratna Willis, SST beserta pengurus DPW Partai Ummat Sumsel langsung turun kelapangan membagikan Takjil kepada para pengguna jalan yang melintas diseputaran Sekretariat DPW Partai Ummat Sumsel.

“Kami dari Partai UMMAT tentu ingin terus berbuat yang terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia" katanya saat dihubungi melalui Whatssap, Jum' at (14/04/2023)

Kita selain menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan, juga ingin menjadi manusia yang ‘istiqomah’, yang selalu menekankan pentingnya ibadah serta bisa berdekatan dengan masyarakat, dan selalu memberikan solusi pada masyarakat luas,” ujar Ratna Willis.

‘’ Kami berharap semoga dengan takjil yang diberikan ini, masyarakat yang sedang berpuasa dapat melakukan berbuka puasa sebelum mereka pulang ke rumah " Terang Ratna. 

Ratna menambahkan, ada 500 takjil yang diberikan langsung kepada masyarakat yang sedang melintas. Terdiri dari para pejalan kaki maupun yang membawa kendaraan.tutupnya .(Mursalan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama