Moch. Zamili Menghadiri Kegiatan Penyerahan Sertifikat Tanah BMN, BMD Dan BUMN .


Palembang, Liputan12.com - Penyerahan Sertifikat Tanah BMN, BMD Dan BUMN Bersama Menteri ATR/Kepala BPN, kegiatan yang di gelar Graha Bina Praja (Auditorium) Provinsi Sumsel, Palembang, Rabu (12-4-2023).

Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten OKI (Ogan Komering Ilir) Mohammad Zamili aptnh SH MH. menyampaikan,
Kegiatan hari ini kita menyerahkan Aset Pemda, Aset Kejaksaan dan juga Aset Kepolisian, "Alhamdulillah ini merupakan bagian dari apa yang disampaikan Pak Menteri untuk Tahun 2025 Indonesia, lengkap yang dibagikan untuk khususnya di OKI untuk kejaksaan satu Sertifikat, untuk Pemda 14 Sertifikat, Untuk Kepolisian Tiga Sertifikat, total kesemuanya yang Simbolis tadi, itu ada tiga Yang Simbolis keseluruhannya ada 46 sertifikat, Sampai-sampai terpetakan semua dan itu dimungkinkan di tahun 2025, Ujarnya Zamili.

Harapannya pada semua Masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir dapat memanfaatkan momen ini dan juga dapat mendukung Program ini, dengan cara pertama Proaktif dan yang kedua mungkin Patok-patok tanahnya supaya jangan sampai tidak tepat.

Yang paling pokok adalah menjaga Aset dari pada Tanah tersebut, sehingga ketika itu di sertifikatkan Betul-betul baik bentuk maupun sisi rasa dari sisi yuridisnya, untuk yang tumpang tindih banyak faktor yang bisa menimbulkan sehingga di Overlap, untuk pertama pemekaran yang, kedua sisi penguasaan fisik itu sendiri tidak dikuasai dengan baik, dan ini memang pada Akhir-akhir ini yang bisa online kita pantau, namun Sertifikat-sertifikat lama itu banyak yang tidak terpetakan secara tepat,oleh karena itu ada progeser bergeser itulah yang menyebabkan Ovorlap atau tumpang tindih. Tutupnya (Rian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama