Puncak Peringatan HUT ke - 443 , Walkot Refleksi Empat Tahun Kepemimpinan



TEGAL , LIPUTAN 12 . COM - Puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-443 Kota Tegal, diperingati dengan mengadakan upacara di Halaman Pendopo Ki Gede Sebayu, Komplek Balai Kota Tegal, Rabu (12/4/2023). 

Dalam sambutan yang di bacakan menggunakan Bahasa Tegal, Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono menyampaikan bahwa peringatan HUT ke-443 Kota Tegal, masuk tahun keempat masa kepemimpinannya, yang selama empat tahun tersebut terus melakukan pembangunan Kota Tegal.


"Alhamdulillah, kelawan peparinge Gusti Allah ta’ala, nang kepemimpinane enyong dadi Wali Kota Tegal sing wis patang taun luwih pirang dina, tepate tanggal 23 Maret 2019 kepungkur enyong dilantik dadi Wali Kota, sampe anjog dina kiye, Kota Tegal ora tau mandeg anggone mbangun, terus pepaes mbangun kota, sampe kota katon gemebyar, kocape kosih tata, tatas, gemebyar,” ujar Wali Kota Tegal.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta membangun Kota Tegal sesuai dengan perannya masing-masing.


Setelah beberapa waktu peringatan HUT Kota Tegal dilaksanakan dalam suasana pandemi Covid 19, Dedy Yon bersyukur peringatan HUT kali ini sudah mulai semarak, dari Pengajian Akbar dan hiburan rakyat sudah mulai digelar.

Ia berharap di usianya yang ke-443, Kota Tegal dibawah kepemimpinannya bisa tambah maju, makmur dan sejahtera dan bisa mewujudkan Kota yang tertata, tuntas dalam mengerjakan sesuatu dan gemebyar.

“Muga - muga ngancik umur sing ping patang atus patang puluh telu taun, Kota Tegal sing dipimpin Dedy Yon Wali Kotane, tambah maju, tambah makmur, gemah ripah lojinawi karo bisa mujudna kota sing tata, tatas, gemebyar. Amin ya robbal alamin,” pungkas Wali Kota Tegal.

Dalam Upacara tersebut juga dilaksanakan penyerahan hadiah Pemenang Lomba Bursa Kerja Khusus SMK Awards dari Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Tegal, Penyerahan hadiah Lomba Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik serta penyerahan Bantuan Kursi Roda untuk empat penerima bantuan.(Ag)




Tags : Pemerintah 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama