Penyerahan KIS oleh Andri Adam.SH.MH

Liputan12.com
Palembang liputan 12 (3/3/23)

Masih banyak masyarakat pra sejahtera,dan juga masyarakat miskin sangat sulit untuk mendapatkan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Banyak kendala administrasi dan birokrasi yang kadang tidak bisa dipenuhi warga yang membutuhkan Kartu tersebut.

Hal ini lah yang mengusik hati dan,menjadi salah satu konsen seorang Andri Adam SH.MH.seorang praktisi Hukum yang juga pemerhati masalah sosial,dan kesehatan.

Bukan hanya membantu dalam kepemilikan KIS,tapi juga dalam pendampingan masalah hukum, masalah kemiskinan dan juga masalah sosial masyarakat menjadi agendanya di sela sela kesibukan nya sebagai pengacara.

Dan tempat ibadah pun tidak luput dari perhatian nya,dalam program Jum'at bersih dan wangi, dengan mengerahkan Tim nya untuk bersih bersih kesemua masjid secara bergilir.

Apa yang dilakukan Andri Adam ini,menuai simpati dikalangan masyarakat,bisa jadi ini adalah upaya beliau bersosialisasi sebagai kader partai Nasdem kota Palembang.

Dengan kerja nyata,dan turun langsung ke masyarakat,menjadi momentum dalam rangka sosialisasi partai untuk pemilu 2024 nanti.

Terlepas dari semua itu,hal tersebut memang sudah menjadi gaya dan kebiasaan Andri Adam,yang senang berinteraksi dengan masyarakat,dan membantu Sesuai dengan ke ahlianya.

Seperti yang dilakukan pada keluarga bapak germansyah, warga RT 17 sukabangun,dan keluarga M.Aris Fadli warga RT.02.yang sangat membutuhkan Kartu Indonesia Sehat, untuk berobat keluarga nya.

Didampingi Ketua forum RT dan RW sekelurahan sukabangun, serta Ketua Rt.17 , Jum'at siang (3/3/23), Andri Adam menyerahkan KIS secara simbolis kepada keluarga tersebut.

Ini bukan kali pertama,yang dilakukan Andri Adam, namun sudah banyak yang merasa terbantu dengan program yang di lakukan nya, termasuk penjemputan secara langsung para penderita penyakit yang tidak mampu, dengan ambulan secara gratis.

Pria ganteng,yang memiliki dua anak,dan seorang istri dokter ini, sungguh luar biasa, sebagai pemerhati masalah sosial, praktisi hukum,dan kader partai.(Rusli R.B/plg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama