Bupati Empat Lawang Dr H Joncik Muhammad saat memegang piagam penghargaan dari BNN RI.--

Liputan12.com
EMPAT LAWANG,, liputan.12.com. - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, berhasil meraih penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia (RI). Yang diberikan langsung oleh kepala BNN RI Komjen Pol petrus R golose, di griya agung palembang, Kamis (2/3/2023)
Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Empat Lawang Dr H Joncik Muhammad, sebagai promotor 147 Desa Bersih Narkoba (Bersinar) melalui Dana Desa Kabupaten Empat Lawang tahun 2022.

Orang nomor satu di Kabupaten Empat Lawang itu menerima penghargaan langsung dari Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia (RI) Komjen Pol Dr petrus R golose sebagai promotor 147 Desa Bersih Narkoba (Bersinar) melalui Dana Desa Kabupaten Empat Lawang tahun 2022. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Empat Lawang Dr H Joncik Muhammad, merasa bersyukur atas penghargaan yang diberikan oleh BNN RI ini.

Menurut orang nomor satu di empat lawang ini, penghargaan ini merupakan suatu kebanggan bagi Pemkab Empat Lawang dan masyarakat Kabupaten Empat Lawang.

"Penghargaan ini menjadi suatu kebanggaan luar biasa untuk Pemerintah Kabupaten Empat Lawang dan Masyarakat yang mendukung dan bersinergi dalam memerangi narkoba," ungkap Bupati Joncik.

Turut hadir pada penerimaan penghargaan tersebut Ketua DPRD Empat Lawang Persi dan perwakilan dari 147 Desa yang ada di Kabupaten Empat Lawang.

Saroni

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama