Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak Kontener di Cikarang

Liputan12.com

Bekasi,-
Sepeda Motor yang di kendarainya pria paruh baya tertabrak Mobil Kontener hingga mengakibatkan korban meninggal di lokasi kejadian yang berada di putaran Terminal Cikarang,Jalan raya Fatahillah,Kalijaya,Cikarang Barat,kabupaten Bekasi,Jawa Barat,Rabu ( 01/02/23 ) sekitar pukul 15.20 WIB.

Informasi dihimpun keterangan Sopir Kontener,Motor matic dengan nopol B-5844-FAT yang di kendarai korban melaju bersamaan dengan Mobil Kontener, Dengan Nopol B-9217-BEM,dari arah Cikarang menuju Bekasi,namun mendadak ada sebuah mobil sedan yang berputar.

Dari identitas korban berinisial AS (50) warga telaga Murni,diduga tidak bisa menguasai kendaraannya hingga tetabrak bagian kiri mobil Kontener.

"Posisi saya sedang jalan pelan,satu arah sama korban,karena ada mobil sedan di depan lagi putar arah,saya tidak tahu tiba-tiba korban sudah ada di ban depan."Ucap Sopir kontener.

Menurut warga sekitar Usup,dirinya melihat jelas detik-detik kejadian kecelakaan yang saat itu hendak menyebrang melihat korban sempat terseret hingga 5 meter 

"Motor ada di sebelah kiri,pas gitu ada mobil sedan putih berputar,kebetulan di sebelah ada mobil angkot Elf yang parkir,korban ke senggol jatuh,korban tersangkut di ban depan Kontener,motor nya di ban belakang."Terangnya.

Petugas Lakalantas Polres Metro Bekasi yang mendapat informasi insiden itu langsung kelokasi mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Cibitung,Kabupaten Bekasi.

Sedangkan untuk kepentingan penyelidikan,Sopir Truk Kontener dan kendaraannya serta Sepeda motor korban di amankan petugas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama