Pentolan PDIP Turun Gunung Sapa Masyarakat Berikan Angin Segar



TEGAL , LIPUTAN 12 .COM - Pembentukan tim pemenangan di Galang terus oleh Ibu Dr.(HC) Dra. HJ.SB Wiryanti Sukamdani,CHA. agar saling mengenal sesama tim juga bersilahturami  hingga menjalin persaudaraan sesama lingkungan tujuan ini tidak hanya sampai disini kami akan selalu menjalin hingga menyerap aspirasi dari bawah seperti keinginan masyarakat di dapil yang akan saya pilih nanti.

Tidak menutup kemungkinan saya akan berkontribusi di dapil pemilihan IX DPR RI wilayah jawa tengah untuk pembangunan baik infrastruktur maupun pariwisata di wilayah. Dapil IX untuk meningkatkan ekonomi pariwisata yang ada di daerah tegal serta brebes.

Saya ingin lebih dekat bersama mereka untuk menjalin tali silaturahmi lebih dekat dengan rakyat apalagi sudah saya anggap sebagai family saya semua jadi tidak ada salahnya saling mengenalkan diri agar di kemudian kita saling berjabat tangan dengan erat.

Adapun  kegiatan ini dengan tujuan mengukuhkan tim pemenangan baik tingkat Korcam ( kordinator kecamatan ) korkel ( kordinator kelurahan ) yang ada di wilayah kota tegal  meraka kami kukuhkan sebagai tim untuk pemenangan saya agar memenuhi harapan partai PDIP untuk memenuhi kuota.

Harapan kami semua berjalan sesuai target untuk merekrut semua lini baik di masyarakat sekitar ataupun di luar lingkungan mereka kami punya semboyan  Menangis dan Tertawa Bersama Rakyat.Dimana bumi berpijak kami selalu dengan rakyat,

Sehingga tidak tertutup kemungkinan kami akan turun langsung kelapangan keadaanya seperti apa sehingga bisa mengetahui langsung permasalahan di setiap dareah agar bisa bersatu kembali untuk memenangkan pilihan legislatif nantinya.ucapnya yang akrab di panggil  bu yanti. 


Terkait program dari partai kami mengedepankan sektoral  Manaju atau dengan unggulan di bidang kuliner dengan harga terjangkau tetapi sangat diminati oleh konsumen baik dari lokal maupun luar daerah untuk memanjakan daya pikat pelancong yang masuk ke kota tegal.

Terkait pariwisata kota tegal sangat potensial sehingga harus kita kembangkan lagi agar bisa menarik daya magnet dengan berbagai cara misal mengadakan kuliner maupun UMKM dilokasi pariwisata maupun tempat yang di sediakan oleh pemerintah sehingga bisa mendongkrak perekonomian  baik dari kalangan elite maupun menengah kebawah.

Kami berupaya semaksimal mungkin ingin mengembangkan Pelabuhan Perikanan dengan slogan pelabuhan mandiri proses pembangunan program/proyek Integrated Fishing Ports and International Fish Markets, Tegalsari Kota Tegal segera terwujud tidak ada halangan suatu apapun, on target" sehingga bisa mendongkrak perekonomian Kota Tegal.


Kami selalu mengupayakan program ini terealisasi dengan lancar sehingga sebagian pencapaian yang maksimal untuk kota tegal ditambah lagi pelabuhan kota tegal menjadi rujukan sebagai pelabuhan perikanan terpadu di wilayah jawa tengah yang mana untuk percontohan kawasan pelabuhan terbaik.pungkasnya (Ag)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama