Pasca Berakhirnya Operasi Lilin Toba 2022, Sat Samapta Polres Dairi Lakukan Pengaturan Antisipasi terjadi Kemacetan

Liputan12.com


Liputan12.com|Sidikalang,Dairi, - 
Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M melalui personil Sat Samapta Polres Dairi dibawah pimpinan Kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono, S.HSat Samapta Polres Dairi melaksanankan kegiatan Strong Point/penjagaan dan pengaturan Lalu Lintas Pasca Operasi Lilin Toba 2022. Rabu 04-01-2023.

Melaksanakan kegiatan strong point/penjagaan dan pengaturan lalu lintas pasca Operasi Lilin Toba 2022 guna menciptakan arus lalu lintas yang lancar dan aman.

Kasat Samapta polres Dairi Akp Tugono, SH yang ikut turun langsung dalam melaksanakan Pengaturan menjelaskan bahwa kegiatan Pengaturan Lalu Lintas adalah salah satu tugas Pokok dari Satuan Samapta.


"Saya bersama dengan personil samapta Polres Dairi melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas guna menjaga Kamseltibcar Lantas tetap aman dan Kondusif". Ujarnya.

Dimana pasca berakhirnya Perayaan Natal dan Perayaan Tahun Baru Volume Kendaraan di Wilayah Kabupaten Dairi masih relatif meningkat dari Biasanya, sehingga menempatkan personil di beberapa titik dan lokasi ramai kendaraan dalam melakukan Pengaturan lalu lintas guna mengantisipasi terjadinya kemacetan. Akhiri Tugono dalam Ketengannya.

Diharapkan dengan adanya Personil Sat Samapta Polres Dairi dapat membatu dan menjaga Kamseltibcar yang aman, lancar dan kondusif diwilayah Kabupaten Dairi.|red05ss

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama