Kapolres Asahan Gelar Rapat Dan Koordinasi Tentang Kunjungan Menteri BUMN Republik Indonesia.

Liputan12.com

Kapolres Asahan Gelar Rapat dan Kordinasi Tentang Kunjungan Menteri BUMN Republik Indonesia

ASAHAN | Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, telah melaksanakan rapat dan kordinasi terkait Rencana Kunjungan Menteri BUMN Republik Indonesia H.Erick Thohir,B.A., M.BA, yang digelar di Ruang Perjamuan Polres Asahan Rabu (04/01/2022) sekira jam 12.15 wib.

Dalam rapat dan kordinasi terkait Rencana Kunjungan Menteri BUMN Republik Indonesia Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH didampingi Kabag Ops Polres Asahan Kompol Yayang Rizki Pratama SIK, Kasat Intelkam Polres Asahan AKP Jupiter Frans Simanjuntak, Kasubbag Dal Ops Polres Asahan AKP H.Tampubolon, Kapolsek Kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane, dan KBO Sat Intelkam Polres Asahan Iptu Marzuki, SH.

Rapat tersebut dihadiri Pimpinan Pondok Pesantren Qur'an (YPQ Kisaran) Ustad DR. H. Edy Sucipto, S. Ag, M.A.Camat Kisaran Timur diwakilkan oleh Sekcam Kisaran Timur Sumarno, PLN Kisaran Herri Kusuma, dan 
Pimpinan Puja Kesuma Kabupaten Asahan Wahyudi.

Terkait kunjungan dari Menteri BUMN Republik Indonesia Pimpinan Pondok Pesantren Qur'an (YPQ Kisaran) Ustad DR. H. Edy Sucipto, S. Ag., M.A dalam sambutannya mengatakan, pihak kami datang kesini ingin berkor dengan oleh pihak Polres Asahan tentang kunjungan Menteri BUMN Republik Indonesia H H.Erick Thohir, B.A., M.BA ke Pondok Pesantren Qur'an (YPQ Kisaran), dengan kegiatan yang akan dilaksanakan diperkirakan jumlah massa lebih kurang 3000 orang,"terangnya.

Tetapi Sampai saat ini belum ada surat resmi dari Pemerintah Pusat terkait kunjungan dari Menteri BUMN Republik Indonesia H.Erick Thohir, B.A., M.BA, dengan kegiatan ini kami meminta Bimbingan dan Arahan dari Kapolres Asahan untuk pelaksanaan dan teknik - teknik pengamanan yang akan dilakukan,"tuturnya.

Ditempat yang sama Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH mengatakan, terkait pelaksanaan pengamanan kita akan dikordinasikan dengan TNI, Dishub, Satpol PP, dan Pemkab Asahan,Berhubung ini adalah Tamu VIP kita tidak boleh Underestimate terhadap situasi dan keamanan dari Menteri BUMN Republik Indonesia Erick Thohir, B.A., M.BA, dan pihak kami mohon diberikan untuk Rundown agar Polres Asahan dapat berkordinasi dengan pihak pihak terkait untuk pelaksanaan pengamanan.Semoga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan,"kata Kapolres Asahan.(Li).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama