Jevi Hardi Sofyan,SH,.MH Maju Bakal Calon Wabup 2024"Ingin Membangun Pringsewu Lebih Baik Lagi"




 

PRINGSEWU
Liputan12.COM
Jevi Hardi Sopian SH.MH Ketua DPC APDESI (Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Pringsewu didampingi puluhan Kepala Pekon yang tergabung di APDESI hari ini mengunjungi Kantor DPC PDIP untuk mengambil Formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati (BACAWABUP) sebagai tanda keseriusan akan ikut kontestasi Pilkada 2024, Rabu (1/5/2024).

Keseriusan Jevi ini ditandai dengan datangnya iya beserta rombongan dan disambut langsung baik oleh ketua DPC Pringsewu Palgunadi dan didampingi beberapa pengurusnya.

Palgunadi menyampaikan jika “PDIP sudah tidak asing lagi dengan Jevi karena sebelum menjadi Kakon Jevi memang Orang PDIP,”Ucap Palgunadi.

Setelah dari kantor PDIP Jevi dan rombongan langsung menuju kekantor DPD PAN Pringsewu dang langsung disambut oleh sekertaris PAN Eko Andriono beserta Jajaranya.

Saat ditanyai oleh salah Awak Media apakah ketua Apdesi ini mempunyai kans/Peluang untuk diusung PAN, Eko menjawab jika semua yang mendaftar ini mempunyai peluang yang sama.

Dan terakhir Rombongan Kakon langsung menuju Kantor DPC Demokrat Pringsewu yang mana menang sudah di tunggu oleh Sugeng Aryanto beserta pengurusnya.

Jevi Hardi Sofyan ,mengatakan jika pengambilan formulir ini untuk menunjukkan keseriusannya mengikuti kontestasi pilkada Pringsewu 2024 “siap mundur dari Kepala Pekon Pardasuka jika nanti memang ada calon yang melirik dan sudah ditetapkan menjadi Calon”.

Jevi Jevi Hardi Sofyan ,juga memaparkan programnya jika iya akan memajukan Infrastruktur dan Sumber Daya Manusia serta akan memajukan Desa

Ujang M kaperwil liputan12.COM

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama